BCA Gelar Expo 2023 di Medan

BCA Gelar Expo 2023 di Medan
Wakil Presiden Direktur BCA Armand W Hartono (tengah) bersama segenap jajaran manajemen dan panitia saat membuka BCA Expo 2023 di Mall Centre Point Medan, Jumat (3/3). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66, BCA menggelar menggelar "BCA Expo" selama tiga hari yang dipusatkan di Mall Center Point, Medan, Jumat-Minggu (3-5/3). Lewat ekspo ini, kebutuhan berbagai segmen dapat terpenuhi di satu tempat, mulai dari kendaraan bermotor, hunian, proteksi, investasi hingga makanan dan minuman kekinian yang dikemas menjadi satu rangkaian acara.

Ekspo ini dibuka oleh sambutan Wakil Presiden Direktur Armand W Hartono, dan seremoni dilakukan oleh Kepala Kantor Cabang Utama BCA Medan Dicky Anton didampingi oleh Direktur KKB BCA Petrus S Karim, Deputi Direktur Marketing Afiliasi KSM BCA Didi Irwanto Setiawan, Kepala Divisi Bisnis Kredit Konsumer Bank BCA Welly Yandoko, Kepala Sub Divisi Pengembangan Bisnis dan Pemasaran Transaksi Perbankan Bank BCA Dody Santosa Iswan , Direktur BCA Insurance Sri Anggraini di Medan, Jumat (3/3).

Armand W Hartono mengatakan, pihaknya menghadirkan ekspo ini sebagai sebuah platform fisik yang dapat mempertemukan nasabah dengan dealer dan developer, dengan konsep gembira, menghibur, segar dan kekinian. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik dengan menggunakan produk-produk BCA, mulai dari program suku bunga spesial, cicilan, hingga diskon yang dapat memanjakan pengunjung ekspo.

Tahun ini, "BCA Expo 2023 Medan" kembali menawarkan program-program menarik seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan program suku bunga mulai dari 2,66%, eff. p.a fixed 1 tahun, Kredit Kendaraan Bermotor dengan program suku bunga mulai dari 2,66% flat. p.a tenor 3 tahun, Kredit Sepeda Motor, serta promo spesial dari rekanan F&B yang hadir memeriahkan ekspo.

Untuk mempermudah nasabah menemukan produk impiannya, ekspo juga menghadirkan tujuh proyek hunian dari developer ternama di Indonesia, yaitu Royal Botanica Park, Apartemen Manhattan, Apartemen Princeton, Vienna Botanical Living, Malibu Junction, CitraLand Tanjung Morawa dan CitraLand Gamacity; 15 unit dari 10 merek mobil terkemuka; dan 9 show unit dari 7 merek motor ternama.

Armand menambahkan, masyarakat Medan dan sekitarnya yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama orang tercinta sangat tepat untuk datang ke BCA Expo Promo spesial untuk pembelian kendaraan bermotor dan properti. Pengunjung dapat menggunakan Kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku.

"Tiga hari gelaran BCA Expo ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman pelanggan bagi nasabah di Medan. Di pertambahan usia ini, kami berharap terus konsisten memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik di era digitalisasi ini. Semoga BCA Expo Medan tahun ini menjadi momen terbaik dalam menikmati solusi perbankan dari kami," pungkas Armand.

(GAS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi