Wahana Dino Land di Plaza Medan Fair Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2023

Wahana Dino Land di Plaza Medan Fair Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2023
Wahana Dino Land di Plaza Medan Fair (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan – Plaza Medan Fair menghadirkan wahan dino land dengan tema “City In Invasion”. Berbagai jenis dinosaurus dipajang di halaman parkir depan mal yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun Manalu mengatakan, wahan dino land dihadirkan untuk memeriahkan momentum Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/Lebaran 2023.

“Tema yang diangkat seolah-olah dinosaurus tidak nyaman di hutan dan mencari tempat baru. Nah, tempat baru itu ya di sini, Kota Medan, dan masuk ke Plaza Medan Fair. Konsepnya kita buat menguasai kota,” kata Lenny, Kamis (23/3).

Konsep dinosaurus menguasai kota bisa terlihat dari adanya mobil-mobil yang hancur, juga ada rumah-rumah yang dihancurkan dinosaurus. Menurut Lenny, konsep ini berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

“Juga ada berbagai pertunjukan lain,” ujarnya.

Wahan dino land di Plaza Medan Fair dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Harga tiket, untuk Senin sampai Kamis Rp 35.000 per orang, dan Sabtu-Minggu Rp 48.000 per orang.

“Wahana ini mulai dibuka pada Rabu, 22 Maret 2023 sampai 28 Mei 2023. Pertunjukan tampil sekitar dua jam sekali,” Lenny menandaskan.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi