Polisi Bubarkan Remaja Nongkrong di Pintu Masuk dan Fly Over Bandara Kualanamu

Polisi Bubarkan Remaja Nongkrong di Pintu Masuk dan Fly Over Bandara Kualanamu
Polsek Kawasan Bandara Kualanamu bubarkan remaja yang nongkrong (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Polsek Kawasan Bandara Kualanamu membubarkan sejumlah remaja yang sering nongkrong di depan pintu masuk dan fly over kawasan Bandara Kualanamu pada bulan Ramadan 1444 Hijriah.

"Selain antisipasi geng motor juga tindakan mereka dapat menggangu keamanan dan kenyamanan semua pihak, khususnya calon penumpang pesawat," kata Kapolsek Kawasan Bandara, Iptu Natanail Surbakti, didampingi Kanit Reskrim, Iptu Heri Suhartono, Minggu (2/4).

Kata dia, tindakan para remaja ini sudah sangat meresahkan. Apalagi mereka nongkrong dengan kendaraan roda dua, sehingga memakan badan jalan. Di samping itu dapat membahayakan mereka sendiri dan pengguna lalu lintas lainnya.

Polsek Kawasan Bandara Kualanamu bubarkan remaja yang nongkrong (Analisadaily.com/Istimewa)
Polsek Kawasan Bandara Kualanamu bubarkan remaja yang nongkrong (Analisadaily.com/Istimewa)
Sebab, di jalan tersebut jalur bebas yang keluar masuk kendaraan roda dua dan empat menuju Bandara Kualanamu. Mengantisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan, dilakukan razia penertiban dengan tujuan antisipasi keamanan.

"Kita halau mereka dengan tertib sembari memperingatkan lokasi tersebut bukan tempat area nongkrong, dan membahayakan bagi diri mereka serta orang lain," sebutnya.

Lilis, seorang pengguna jasa Bandara Kualanamu mengapresiasi tindakan yang dilakukan Polsek Kawasan Bandara. Sebab menurutnya, tindakan para remaja tersebut sudah sangat menggangu.

"Kita dukung polisi membubarkannya, karena sudah menggangu keamanan dan kenyamanan semua pihak," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi