RRG Club Indonesia Gelar Baksos dan Bukber

RRG Club Indonesia Gelar Baksos dan Bukber
Roda Roda Generasi (RRG) Club Indonesia menggelar bakti sosial (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Roda Roda Generasi (RRG) Club Indonesia menggelar bakti sosial sekaligus buka puasa bersama di sekretariat RRG Jalan Karya Kasih 44, Medan Johor, Minggu (9/4).

Ketua Umum RRG, Jasa Wardani Ginting mengatakan, bakti sosial disertai pembagian takjil kepada masyarakat serta buka puasa bersama merupakan kegiatan pertama dari beberapa program yang akan dilaksanakan ke depannya.

"Alhamdulillah di bulan baik ini kami dapat berkumpul dan bersilaturahmi, berbuka puasa bersama dan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Jasa menuturkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana RRG dan Insya Allah akan terus berlanjut, khususnya memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

"Insya Allah kebaikan ini bisa terus berlanjut ke depannya. Biar masyarakat juga tau bahwa anggota RRG bukan hanya suka balapan saja, tapi juga berempati kepada masyarakat kurang mampu," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa tahun ini merupakan langkah pertama bagi RRG setelah sempat vakum beberapa lama. Diharapkan dengan pertemuan intens dan pelaksanaan program program ke depannya, RRG akan semakin solid serta memberi warna bagi perkembangan otomotif di Sumatera Utara.

Terkait bantuan sosial, RRG menyalurkan 50 karung beras kepada masyarakat kurang mampu dan membagikan 200 takjil kepada masyarakat yang melintas di sekretariat RRG.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi