Kapolres Langkat Cek Jalan Tol dan Jembatan Wampu

Kapolres Langkat Cek Jalan Tol dan Jembatan Wampu
Kapolres Langkat Cek Jalan Tol dan Jembatan Wampu (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, mengecek progres pengerjaan tol Binjai-Langsa dari lokasi Penceng ke Pantai Gemi di Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Selain itu, Kapolres Langkat yang didampingi Kadis Perhubungan Langkat, Mulyono, dan Sekretaris Dinas Perhubungan, M Hidayat, serta Kasat Lantas Polres Langkat, AKP Hosea Ginting, dan Kabag Ops Polres Langkat, AKP Sahrial, juga meninjau jembatan Wampu.

"Kita melihat dan mengecek langsung jalan tol progres pengerjaan tol Binjai-Langsa dan Jembatan Wampu, tujuannya untuk kesiapan arus mudik dari Medan menuju Banda Aceh dan sebaliknya," ujar Kapolres Langkat, Selasa (11/4).

Dijelaskan Faisal, Jembatan Wampu berdasarkan keterangan ahli jembatan, Munawar yang juga selaku PPK (Pejabat Pembuat Komitmen), mengakui, Minggu (16/4) jembatan sudah bisa digunakan dan jalan tol masih dikerjakan.

"Dari keterangan PPK dan ahli jembatan, nantinya pada hari Minggu tanggal 16 April 2023, Jembatan Sei Wampu sudah dapat dipergunakan khalayak umum, sedangkan jalan tol masih dalam pengerasan sepanjang 4 Km," pungkas Kapolres.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi