Sony Center Indonesia Buka Outlet Terbaru di Medan

Sony Center Indonesia Buka Outlet Terbaru di Medan
Sony Center Indonesia Buka Outlet Terbaru di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sony Center Indonesia kembali memperluas jaringannya dengan membuka outlet terbaru di Kota Medan dan akan menjadi Dealer Sony Resmi. Outlet terbaru ini berlokasi di Jalan Raden Saleh No. 75.

Marketing Communication Sony Center managed by PT DOSSINDO, Revina Suryo Dewi mengatakan pembukaan Soft Opening akan dilangsungkan pada tanggal 12 April 2023.

"Dengan hadirnya outlet baru ini, pelanggan di Kota Medan dan sekitarnya dapat lebih mudah mengakses produk elektronik berkualitas dari Sony," katanya, Senin (11/4).

Revina Suryo Dewi menambahkan, sebagai bagian dari perayaan pembukaan outlet baru, Sony Center Indonesia akan menyelenggarakan beberapa lomba dengan hadiah besar untuk para penggemar produk Sony.

"Ada tiga lomba yang bisa diikuti, yaitu turnamen PS5 FIFA23 dengan hadiah juara 1 berupa Sony PlayStation 5, lomba foto dengan hadiah juara 1 berupa Sony ZV-1, dan lomba video dengan hadiah juara 1 berupa Sony ZV-1F," sebutnya.

Menurutnya, lomba-lomba tersebut pastinya akan menjadi momen yang menyenangkan dan menguntungkan bagi para penggemar produk Sony.

Revina Suryo Dewi menjelaskan, Sony Center Indonesia merupakan toko resmi dari PT Sony Indonesia yang menyediakan produk-produk elektronik terbaik dari Sony.

Produk yang tersedia di Sony Center Indonesia meliputi TV, home theater, kamera seperti Sony A7 Series, Sony FX3, Sony FX6, Sony FX30 dan Sony A6400, serta perangkat audio lainnya.

Produk elektronik Sony yang tersedia di Sony Center Medan juga bergaransi resmi PT Sony Indonesia, sehingga Anda bisa berbelanja dengan tenang dan merasa aman.

Ditambah lagi, Sony Center Indonesia juga menyediakan layanan Extended Warranty +2 Tahun oleh DOSS Protection dan menjadi konter Sony di Medan dengan layanan purna jual terbaik.

Layanan ini memberikan jaminan tambahan selama 2 tahun setelah masa garansi resmi berakhir. Dengan adanya layanan ini, pelanggan dapat merasa lebih tenang dan terjamin akan produk yang mereka beli dari Sony Center Indonesia.

Sebagai informasi para pengunjung juga dapat menikmati promo Cashback sebesar 11 juta rupiah di Sony Center Medan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi outlet terbaru Sony Center Indonesia dan memenangkan hadiah besar di lomba-lomba yang diselenggarakan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi