Jennifer Lopez Mainkan Karakter Pembunuh Sekaligus Ibu di 'The Mother'

Jennifer Lopez Mainkan Karakter Pembunuh Sekaligus Ibu di 'The Mother'
Jennifer Lopez dan Lucy Paez dalam film "The Mother" (2023). (ANTARA/HO-Doane Gregory/Netflix via IMDb)

Analisadaily.com, Amerika - Jennifer Lopez memainkan karakter pembunuh sekaligus menjadi seorang ibu dalam film "The Mother" yang tayang di Netflix pada 12 Mei 2023.

Pada Selasa (11/4), Netflix merilis video cuplikan atau trailer terbaru film tersebut melalui YouTube resmi Netflix.

Dilansir dari Antara, Rabu (12/4), video cuplikan menampilkan aksi Lopez yang keluar dari persembunyiannya selama ini serta mencoba untuk menyelamatkan dan melindungi putrinya dari penjahat.

Variety pada Selasa (11/4) waktu setempat melaporkan bahwa trailer dibuka dengan cuplikan kilas balik saat karakter sang ibu melahirkan seorang anak. Namun, dia harus meninggalkan anaknya setelah membuat kesepakatan dengan agen FBI.

Agen FBI memperingatkan bahwa satu-satunya cara untuk melindungi bayinya yang baru lahir dari dua pria berbahaya yaitu dengan menghilang. Jika tidak, orang berbahaya itu akan menemukan sang ibu dan anaknya.

Bertahun-tahun kemudian, dia keluar dari persembunyiannya setelah anaknya diculik. Dalam perjalanannya, dia kembali dengan aksi brutal melawan penculik sambil mengajari anaknya yang sudah berusia 12 tahun tentang bagaimana cara bertahan hidup.

Selain Lopez, film yang disutradarai oleh Niki Caro juga menampilkan pemeran-pemeran seperti Joseph Fiennes, Lucy Paez, Omari Hardwick, Paul Raci, dan Gael García Bernal.

Selain berakting, Lopez juga terlibat sebagai produser di "The Mother" bersama Elaine Goldsmith-Thomas, Benny Medina, Roy Lee, Marc Evans, Miri Yoon, dan Misha Green yang juga menulis skenarionya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi