PKB Deliserdang Dukung Ashari Tambunan Menuju DPR RI

PKB Deliserdang Dukung Ashari Tambunan Menuju DPR RI
Anggota DPRD Deliserdang, Rakhmadyah membagikan tali asih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Percut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Sekretaris Dewan Tanfiz Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Deliserdang, Rakhmadsyah, menyampaikan dukungan partainya kepada Bupati Deliserdang Ashari Tambunan menjadi anggota DPR RI dari PKB setelah sukses menyelesaikan masa tugasnya sebagai kepala daerah.

“Ashari Tambunan telah menciptakan berbagai perubahan positif bagi masyarakat Deliserdang, dan khususnya bagi masyarakat Desa Percut sudah banyak program pembangunan yang mendorong kesejahteraan rakyat,” kata Rakhmadsyah saat menggelar acara pemberian tali asih kepada anak yatim piatu, fakir miskin, penjaga kuburan, bilal mayit, guru madrasah, dan pengurus kenaziran masjid se-Desa Percut, Sabtu (15/4).

Dikatakan politisi PKB ini, Februari 2024, Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi secara serentak, baik pemilihan legislatif presiden dan DPD. Sebab itu, Rakhmadsyah mengingatkan jangan sampai pesatuan dan kesatuan masyarakat Percut yang sudah sedemikian baiknya selama ini, rusak hanya karena perbedaan pilihan dan partai.

“Karena itu, prinsip saling menghormati dan saling menjaga harus terus kita pelihara. Kita harus terus meningkatkan kewaspadaan, karena menjelang pesta demokrasi akan banyak sosok yang tiba-tiba muncul dalam pengajian, perwiridan, pesta, kemalangan dan kebiasaan masyarakat untuk mendapatkan simpati, yang pada akhirnya menciptakan gap di tengah masyarakat yang sudah kondusif selama ini,” sebutnya.

“Pesta demokrasi adalah tuntutan undang-undang, tapi prinsip luhur dan sikap persatuan dan kesatuan kita tetap harus jadi utama. Biarkan saja Allah akan menghukum orang-orang yang pura-pura baik, atau tiba-tiba saja menjadi baik menjelang pesta demokrasi ini,” tegas Rakhmad.

Dalam kesempatan itu, selain mengajak kader PKB menyukseskan rencana mulia Ashari Tambunan ke DPR RI, Rakhmadsyah juga memperkenalkan calon DPRD Sumut yang berangkat dari PKB sebagai putra daerah Desa Percut, yakni Haqqi Annazili. Sedangkan Rakhmadysah bertahan menuju DPRD Deliserdang.

Begitupun, Rakhmadsyah dengan rendah hati mengucapkan terima kasih atas dukungan warga Percut kepadanya hingga bisa 3 periode menjadi wakil rakyat di DPRD Deliserdang. Rakhmadsyah tidak mau berangkat ke DPRD Sumut atau DPR RI karena ia merasa selama ini masih sangat dibutuhkan warga Percut untuk menyampaikan asiprasinya ke Pemkab Deliserdang.

Acara penuh kesederhaan, hanya saja kali ini jumlah warga yang datang luar biasanya banyaknya. Acara juga diisi sambutan Kades dan tausyiah oleh Ustaz Abdul Majid menyampaikan hikmah bersedekah yang kerap dilakukan Rakhmadsyah dan keluarga.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi