Menjaga Silaturahmi Lewat Buka Puasa Bersama di Bulan Ramadan

Menjaga Silaturahmi Lewat Buka Puasa Bersama di Bulan Ramadan
Alumni SMP Negeri 3 Binjai menggelar acara buka puasa bersama (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Binjai - Alumni SMP Negeri 3 Binjai menggelar acara buka puasa bersama di Sobat Cafe, Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

Ketua Alumni SMPN 3 Binjai Angkatan 94, Hery Putra Ginting, mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua yang hadir dalam rangka acara buka puasa bersama.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir dalam acara berbuka puasa bersama," ujar Hery, Minggu (16/4).

Hery mengatakan, acara bukber ini merupakan silahturahmi dengan para alumni dan juga sebagai ajang temu kangen bersama alumni seangkatan.

"Semoga silaturahmi ini tetap berlanjut untuk masa-masa mendatang. Dengan silaturahmi semoga kita semua dipanjangkan umur, murah rezeki dan sukses di dalam pekerjaannya masing-masing," pungkasnya.

Ketua Panitia Bukber, Indra, melaporkan bahwa kegiatan acara buka bersama ini diikuti oleh para alumni SMP Negeri 3 Binjai Angkatan 94.

Selain acara buka puasa besama, alumni angkatan 94 juga melaksanakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan juga buat para alumni.

"Kita ada memberikan bantuan atau santunan uang tali asih kepada 16 anak yatim anak dari alumni, dan 18 alumni yang kurang mampu dengan mengantarkannya secara langsung ke rumah masing-masing," jelasnya.

Humas Alumni SMPN 3 Binjai Angkatan 94, Anton, mengucapkan terima kasih kepada para alumni dan donatur yang memberikan bantuan buat anak yatim dari alumni, dan kepada alumni yang kurang mampu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar alumni SMPN 3 Binjai Angkatan 94 dan juga para donatur yang memberikan bantuan sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan juga berharap tahun depan acara seperti ini dapat terlaksana lagi," pungkasnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi