Scarlett Johansson Tidak Lagi Berencana Kembali ke Marvel

Scarlett Johansson Tidak Lagi Berencana Kembali ke Marvel
Scarlett Johansson (Walt Disney Pictures)

Analisadaily.com, Amerika - Scarlett Johansson menyatakan, yang diperkenalkan sebagai Black Widow di "Iron Man 2" sebelum membintangi film "The Avengers" bersama dengan "Black Widow" tahun 2021, mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk kembali ke Marvel, Cinematic Universe di masa depan.

"Ya, itu luar biasa. Itu seperti waktu terbaik yang pernah ada. Maksud saya, melakukan 'Avengers' sangat menyenangkan. Saya berusia 26 tahun, saya lajang, itu menyenangkan! Anda tahu, saya tidak punya tanggung jawab kepada siapa pun kecuali hanya untuk menikmati diri sendiri," kata Scarlett kepada Gwyneth Paltrow, yang berperan sebagai Pepper Potts dalam film "Iron Man" di 'The Goop Podcast'.

"Dan kemudian setiap beberapa tahun, kami akan kembali, dan melakukannya lagi, dan semuanya berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami. Seperti, seseorang akan memiliki anak, atau akan menikah, atau bercerai, atau menikah lagi, atau apa pun. Dan itu seperti, entahlah, perkemahan musim panas orang dewasa. Dan itu keren. Itu benar-benar beberapa pengalaman terbaik," tuturnya.

"Aku sudah selesai. Ya, aku sudah selesai. Bab sudah berakhir. Aku melakukan semua yang harus kulakukan. Juga, kembali dan memainkan karakter lagi dan lagi seperti itu, lebih dari satu dekade, adalah hal yang unik. pengalaman," kata dia dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (23/4).

Scarlett juga memiliki kata-kata baik untuk bos Marvel Kevin Feige.

"Dia sangat menyukai film, mendongeng. Dia benar-benar penggemar," ucap Scarlett.

Sementara itu, pasangan tersebut juga membahas kemungkinan Gwyneth (50) kembali ke MCU.

"Kurasa begitu. Maksudku, aku tidak mati jadi mereka selalu bisa bertanya padaku," ucap Gwyneth.

"Saya pikir Anda mungkin kembali pada suatu saat. Seratus persen, itu terjadi. Saya bisa melihatnya. Mereka tidak akan pernah membiarkan Anda pergi. Lepaskan wig itu, sayang," jawab Scarlett.

"Benarkah? Pepper Potts yang berusia 64 tahun? Hebat sekali," Gwyneth menyindir.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi