Kenapa Anak Muda Sumatera Utara Harus Menangkan Ganjar Pranowo? Ini Kata Meryl Saragih

Kenapa Anak Muda Sumatera Utara Harus Menangkan Ganjar Pranowo? Ini Kata Meryl Saragih
Meryl Saragih bersama Ganjar Pranowo. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ganjar Pranowo resmi diusung PDI Perjuangan sebagai calon presiden dalam pemilu 2024 mendatang. Wakil Sekretaris PDI Perjuangan Sumatera Utara Meryl Rouli Saragih mengajak seluruh kader muda PDI Perjuangan di Sumatera Utara untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

“Sosok yang merakyat dan selalu menunjukkan keberpihakan kepada rakyat, hal ini tergambar dalam setiap keputusan politik kebijakan dan penganggaran yang dilakukannya mulai dari ia menjabat Anggota DPR RI sampai ke Gubernur Jawa Tengah, masing-masing 2 periode,” Imbuhnya.

Meryl mengatakan, Ganjar juga menjadi simbol harapan bahwa anak muda bisa memberikan kontribusi dan melakukan perubahan serta menjadi pemimpin melalui jalur politik.

Ia terpilih menjadi Anggota DPR pada usia muda, 36 tahun, sebagai mahasiswa juga aktif di GMNI dan aktif dalam berbagai gerakan anak muda.

“Pesan untuk seluruh anak muda, baik pengurus, kader, anggota dan simpatisan PDI Perjuangan harus bergotong royong serta berperan aktif dalam memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 dengan menjunjung nilai-nilai luhur Pancasila. Kita harus menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan PDI Perjuangan hattrick,” ujar Meryl yang juga adalah Anggota DPRD Sumut dan dikenal sebagai Legislator Muda, serta aktif dalam kepemudaan.

Sesuai dengan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, Meryl mengajak pemuda-pemudi di Sumatera Utara untuk bergerak bersama, bergotong royong memenangkan Ganjar Pranowo dan memastikan PDI Perjuangan hattrick pada Pemilu 2024.

“Sebagai anak muda saya melihat Pak Ganjar adalah sosok yang merakyat dan juga kokoh dalam Ideologi, kepemimpinan ini yang diperlukan anak muda saat ini. Saya yakin bersama Ganjar Pranowo, anak muda Indonesia dapat mewujudkan cita-cita perjuangan Bung Karno yaitu Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang kebudayaan,” pungkasnya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi