LPTQ Langkat Periode 2023-2028 Dikukuhkan

LPTQ Langkat Periode 2023-2028 Dikukuhkan
Plt Bupati Langkat Syah Afandin, diabadikan bersama dengan Forkopimda Langkat dan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Langkat periode 2023 - 2028 di Jentera Malay rumah dinas bupati, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Rab (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Plt Bupati Langkat Syah Afandin, mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Langkat periode 2023 - 2028 di Jentera Malay rumah dinas bupati, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat.

Afandin dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas pengukuhan para pengurus LPTQ Kabupaten Langkat periode 2023 - 2028.

"Saya percayakan Langkat religius salah satunya melalui lembaga ini agar semua pihak mensupport, sehingga potensi Qori dan Qoriah di bumi Langkat akan terus tergali dan memberikan terbaik bagi daerah," ujar Afandin, Rabu, (26/4)

Afandin mengingatkan kepada pengurus bahwa pengabdian mulia luruskan niat saudara-saudara untuk memberi hidup kepada organisasi bukan mencari hidup dari organisasi.

" Saya yakin saudara-saudara orang yang ikhlas, semoga Allah SWT menolong saudara karena saudara telah menolong agama Allah," pesannya.

Syah Afandin juga meminta kepada pengurus yang dilantik menjadikan posisi semuanya sebagai ladang untuk menanam kebajikan.

"Mari kita semua menjadikan posisi kita sebagai ladang untuk menanam kebajikan sehingga kelak buah dari kebajikan tersebut akan kita terima melalui balasan dari Allah SWT," pungkasnya

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi