Seorang Bocah Tewas Saat Mandi di Kolam Renang Mestika Sergai

Seorang Bocah Tewas Saat Mandi di Kolam Renang Mestika Sergai
Seorang Bocah Tewas Saat Mandi di Kolam Renang Mestika Sergai (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Seorang bocah lelaki bernama Muhammad Robietho Tamimi (7) warga Dusun IV, Blok 10, Desa Silau Rakyat, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai), tewas saat mandi-mandi di Kolam Renang Mestika, Rabu (26/4) sekitar pukul 16.30 WIB.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, pada hari nahas tersebut, korban bersama orang tua dan keluarganya pergi liburan lebaran di Kolam Renang Mestika. Namun saat mandi dan berenang, korban berada di salah satu kolam dengan kedalaman 1 meter. Tanpa diketahui, korban telah mengapung di dalam kolam.

Melihat hal tersebut, membuat suasana di kolam renang menjadi sibuk dan orang tua korban bersama warga langsung mengambil korban yang sedang terapung serta melakukan pertolongan. Selanjutnya korban di larikan ke RSUD Sultan Sulaiman di Sei Rampah guna mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawa korban tidak tertolong lagi dan meninggal dunia.

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta ketika dihubungi, Kamis (27/4) melalui Kasi Humas, Iptu Djunaidi Arman, didampingi Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing, membenarkan, peristiwa adanya bocah yang tenggelam di Kolam Renang Mestika.

“Iya benar. Jenazah korban pada hari itu juga sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dikebumikan,” kata Kasi Humas.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi