Cara Ubah Nama FF dengan Gratis

Cara Ubah Nama FF dengan Gratis
Game FF. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Untuk para pemain game Free Fire atau biasa disebut dengan FF pastinya sudah tahu bahwa di dalam game tersebut bisa mengubah nama akun yang digunakan. Bagi Anda yang tidak mengetahui cara ubah nama FF dengan gratis maka Anda harus mengikuti ulasan ini hingga selesai.

Di dalam ulasan kali ini kami akan membagikan ulasan mengenai cara untuk mengubah nama FF keren dengan mudah dan juga gratis. Olah karena itu Anda harus mengikuti ulasan kali ini hingga selesai supaya Anda bisa mengetahui cara-caranya.

Tentang Ubah Nama FF Gratis

Seperti diulas situs tekno hajijatim bahwa kita bisa mengubah nama akun FF yang kita miliki dengan cukup mudah. Namun untuk bisa mengubah nama tersebut pemain harus memiliki item bernama Kartu Ganti Nama yang terdapat di dalam Shop.

Untuk item tersebut sendiri bisa Anda miliki dengan membelinya menggunakan Diamond yang Anda miliki di dalam akun FF Anda. Oleh karena itu Anda harus menyiapkan Diamond terlebih dahulu pada saat ingin mengubah nama akun Free Fire Anda masing-masing.

Namun Anda bisa mendapatkan item tersebut secara gratis dengan menggunakan beberapa cara seperti menukarkan kode reedem, mengikuti event dan lain sebagainya. Setelah Anda mendapatkan item tersebut maka Anda bisa mengubah nama FF dengan mengikuti cara di bawah ini.

Cara Ubah Nama FF dengan Gratis

Bagi Anda yang tidak mengetahui cara ubah nama FF maka Anda bisa mengikuti cara-cara yang akan kami bagikan di bawah ini. Dengan mengikuti cara di bawah ini maka Anda bisa mengubah nama akun FF Anda dengan sangat mudah dan juga cepat.

  • Pertama-tama silahkan Anda buka game Free Fire pada ponsel Anda
  • Setelah itu silahkan Anda login ke dalam akun masing-masing
  • Lalu klik Profil pada bagian atas pada saat Anda berada di bagian lobi
  • Berikutnya silahkan Anda klik menu Ganti Nickname
  • Kemudian klik logo atau gambar Pensil yang berada di samping nama akun Anda
  • Silahkan Anda masukkan nama yang ingin Anda gunakan pada akun tersebut
  • Jika sudah silahkan Anda klik Simpan
  • Selesai.
Pastikan Anda ikuti semua langkah-langkah diatas dengan baik dan benar supaya Anda bisa mengubah nama akun FF milik Anda dengan baik dan benar. Cara ubah nama FF diatas bisa Anda lakukan dengan sangat mudah dan tidak akan membutuhkan waktu lama.

Jika Anda tidak memiliki item kartu ganti nama maka Anda harus menyiapkan Diamond sebanyak 390 buah agar bisa mengubah nama akun Anda masing-masing. Anda bisa mendapatkan Diamond tersebut dengan cara melakukan top up dengan harga yang sudah ditentukan.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Cara Ubah Nama FF dengan Gratis. Silahkan Anda ikuti cara-cara yang sudah kami sediakan diatas supaya Anda bisa mengubah nama akun FF Anda dengan mudah. Terima kasih dan selamat mencoba!

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi