Praktis, Ini Cara Top Up Diamond Free Fire via Gopay dan Pulsa

Praktis, Ini Cara Top Up Diamond Free Fire via Gopay dan Pulsa
Free Fire. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Free Fire merupakan salah satu game MOBA terpopuler di Indonesia. Game yang dapat dimainkan diperangkat PC maupun smartphone tersebut kini telah dimainkan oleh jutaan orang setiap harinya, baik dari kalangan anak-anak, remaja, maupun dewasa.

Keunggulan dari game online Free Fire ini adalah dapat dimainkan secara gratis, kontrol yang lebih mudah dan simpel hingga dukungan grafis yang semakin mumpuni. Selain itu, terdapat banyak karakter dan senjata yang bisa dipilih.

Namun untuk mendapatkan banyak karakter, senjata maupun item lainnya, pemain diharuskan untuk membelinya terlebih dahulu menggunakan mata uang in-game. Untuk Free Fire, mata uang yang dipakai adalah diamond.

Cara mendapatkannya sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan top up diamond FF yang bisa dilakukan ditempat penyedia top up game. Caranya sangat mudah seperti halnya Anda melakukan top up domino yang bisa dilakukan dengan beberapa langkah saja.

Lantas, apa itu top up game? Top up game merupakan aktivitas pengisian atau pembelian mata uang in-game atau mengisi ulang mata uang in-game untuk kebutuhan transaksi in-game.

Cara top up FF sangat praktis dan cepat. Hanya beberapa langkah mudah maka Anda sudah bisa mendapatkan diamond sesuai dengan kebutuhan. Terdapat beragam pilihan produk yang tersedia.

Pengguna bisa melakukan pembelian mulai dari 5 diamond, 70 diamond, 420 diamond hingga ribuan yang bisa dibeli secara legal dan juga aman. Selain itu, terdapat beragam metode pembayaran yang tersedia.

Metode pembayaran yang tersedia diantaranya dari pulsa, e-wallet, hingga transfer bank. Dengan hadirnya metode pembayaran yang lengkap, memudahkan pengguna untuk melakukan top up diamond ML, FF, top up chip hingga pembelian produk digital lainnya.

Ada beberapa cara top up diamond Free Fire yang dapat kamu pilih. Berikut daftarnya:

Cara Top Up Diamond FF via GoPay

- Buka game Free Fire.

- Pilih ikon diamond di bagian atas layar.

- Pilih jumlah diamond yang ingin dibeli.

- Muncul jumlah harga beserta opsi metode pembayaran.

- Pilih GoPay.

- Tekan tombol 1-tap Buy untuk melanjutkan proses transaksi.

- Masukkan kode PIN atau fingerprint untuk verifikasi transaksi pembelian diamond.

Cara top up Diamond Free Fire via Pulsa

- Buka game Free Fire dan pilih ikon diamond yang terletak di bagian atas layar.

- Pilih jumlah diamond yang ingin dibeli.

- Pada opsi pembayaran, pilih pulsa provider yang Anda gunakan.

- Tekan tombol 1-tap Buy untuk melanjutkan proses transaksi.

- Terakhir, masukkan kode PIN atau fingerprint untuk memverifikasi transaksi pembelian diamond.

Cara melakukan top up diamond Free Fire diatas tersebut bisa menjadi opsi menarik untuk Anda. Dengan banyaknya metode pembayaran yang tersedia tersebut, sangat membantu pengguna untuk memilih pembayaran yang cocok dan sesuai dengan kenya

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi