Jatuh dari Sepeda Motor, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Jatuh dari Sepeda Motor, Seorang Pengendara Meninggal Dunia
Ilustrasi (Fixabay/fsHH)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Seorang pengendara sepeda motor, Ani, warga Desa Simpang Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Serdang Bedagai, meninggal dunia setelah terlindas mobil Dum Truk saat melintas di Jalan Lintas Sumatera di Kilometer 10, Tebingtinggi-Asahan, Kamis (18/05) pukul 11:30 WIB.

Sebelum kejadian korban berboncengan dengan suaminya, Kinoi (40) menggunakan sepeda motor Vario BK 2589 SN. Dalam perjalanan, Kinoi terjebak tumpukan pasir di badan jalan. Ia berusaha mengelak dari tumpukan pasir sebelah kiri, tapi tiba-tiba sepeda motor dikenderainya oleng dan keduanya terjatuh.

Saat bersamaan, melintas mobil Dum Truk bermuatan inti sawit dari arah Tebingtinggi menuju ke Batubara. Karena korban Ani terpental ke badan jalan, roda Dum Truk sebelah kiri langsung melindas tubuh korban, dan meninggal dunia.

''Sementara suami korban juga ikut terpental kepinggir badan jalan sebelah kiri, dia hanya mengalami luka-luka di bagian kepala dan patah tangan," terang Kasatlantas Polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak.

Ani dan Kinoi dibawa ke RS Poldasu Bhayangkara Cabang Tebingtinggi guna dilakukan visum et repertum dan mendapatkan penanganan medis terhadap Kinoi.

Pengemudi Dum Truk, Fachri, 35, warga Kabupaten Asahan, berikut barang bukti mobil Dum Truk dan Septor sudah diamankan ke Pos Unit Lakalantas Polres Tebingtinggi.

"Kepada seluruh pengendara agar lebih hati-hati dalam berkendara, salah sedikit saja dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Utamakan keselamatan, dari pada kecepatan," pesan Dhoraria.

(CHA/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi