Abang Beradik di Percut Sei Tuan Tewas Usai Kesetrum Aliran Listrik

Abang Beradik di Percut Sei Tuan Tewas Usai Kesetrum Aliran Listrik
Abang Beradik di Percut Sei Tuan Tewas Usai Kesetrum Aliran Listrik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dua orang pemuda ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Jalan Perbatasan Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang Minggu (28/5).

Kedua korban yang merupakan abang beradik itu meninggal usai kesetrum aliran listrik.

Dari informasi yang diperoleh, sebelum abang beradik itu meninggal dunia, sedang turun hujan lebat di daerah Percut Sei Tuan. Bahkan, rumah korban sampai kemasukan air. Saksi curiga karena hingga pukul 12.15 WIB, rumah korban masih tertutup.

Karena merasa curiga, para saksi mencoba membuka rumah dan menemukan kedua korban sudah tergeletak di dapur kemudian menghubungi Kadus, selanjutnya menghubungi pihak kepolisian.

"Kedua korban yang ditemukan meninggal dunia tersebut adalah MEA (20) dan adiknya QAZ (14)," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan, Senin (29/5).

Agustiawan mengatakan, personel Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi abang beradik tewas kesetrum sekitar pukul 14.00 WIB kemarin. Selanjutnya personel bersama tim Inafis Polrestabes Medan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

"Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis terhadap korban MEA yang telah meninggal dunia ditemukan ada luka di bagian kepala korban diduga akibat terbentur lantai, sementara pada korban QAZ tidak ada ditemukan luka-luka diduga korban meninggal akibat tersengat arus listrik," ucapnya.

"Pihak keluarga bermohon untuk tidak dilakukan otopsi atau Visum Et Refertum dan menerima dengan ikhlas atas kejadian ini," tambah Agustiawan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi