Alfa Scorpii Sukses Gelar Touring Yamaha Classy di Susoh

Alfa Scorpii Sukses Gelar Touring Yamaha Classy di Susoh
Para peserta Yamaha Classy City Touring diabadikan bersama sesampainya di Blankpidie (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Alfa Scorpii sukses menggelar touring bagi konsumen pengguna skutik Yamaha Fazzio dan Filano bertajuk “Yamaha Classy City Touring” yang dilaksanakan pada Sabtu (27/5).

Dalam ajang tersebut, PT Alfa Scorpii mengajak puluhan peserta melakukan touring dari berbagai daerah diantaranya Kuala Batu, Blangpidie, Lhok Pawoh Utara (Tangan-Tangan) dan Manggengangerang. Tim Promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho mengatakan, acara ini merupakan bentuk apresiasi bagi para konsumen setia Yamaha guna meningkatkan kepercayaan terhadap brand Yamaha.

“Lewat berbagai keseruan yang dilakukan mulai dari touring, games, doorprize dan hiburan lainnya, Yamaha ingin memberikan pengalaman dan memori yang baik tentang produk produk Yamaha dan segala aktivitasnya terutama di acara Yamaha Classy ini,” ujar Jordan.

Jordan mengatakan, hadirnya produk-produk Classy Yamaha terus membawa respon positif dari masyarakat Indonesia. Dan kali ini, bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mengajak konsumen untuk merasakan sensasi berkendara dengan motor yang telah menyabet beberapa penghargaan tersebut.

"Kami mengajak para konsumen untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan Grand Filano dengan rute yang lebih panjang. Sesuai dengan jargon yang dimiliki yaitu The Next Level Of Your Life kami ingin mengajak para konsumen tampil semakin berkelas," katanya.

Jordan menuturkan, sejak hadir di Susoh pada awal tahun 2023 lalu, Grand Filano terus mendapat animo luar biasa dari konsumen. Hal ini kian memperkuat posisi Yamaha sebagai trendsetter di kelas motor classy.

"Bersama Fazzio, Grand Filano telah menjadi salah satu andalan baru penjualan Yamaha. Kedua tipe itu yang kami kategorikan sebagai motor classy, telah memberikan kontribusi penjualan sekitar 20-30 persen terhadap Yamaha. Dan trennya terus meningkat," ungkapnya.

Tingginya animo masyarakat terhadap Grand Filano, lanjut Jordan, tak lepas dari banyaknya keunggulan yang dihadirkan motor yang nyaman baik untuk aktivitas harian maupun travelling.

Ini pula yang membuat para peserta pada acara Classy on Vacation tersebut sangat menikmati perjalanan dan kegiatan. Pasalnya, ada beragam acara menarik disuguhkan.

Selama perjalanan, para rider disuguhkan dengan hiburan yang diimplementasikan dalam TFT Sub Display pada speedometer digital yang dikemas dalam tampilan lebih berwarna dan animasi seperti Welcome, dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator.

Perjalanan touring kali ini juga terekam melalui riding log yang ada pada aplikasi Y-Connect. Melalui aplikasi ini, pengendara bisa mengetahui kondisi kendaraannya secara real time. Mulai dari notifikasi pesan dan telpon masuk, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir kendaraan, hingga kondisi kendaraan dapat dilihat melalui aplikasi Y-Connect.

Untuk memudahkan konsumen selama perjalanan, fitur unggulan yang telah disematkan pada skutik ini adalah Smart Front Fuel, dimana pengendara tidak perlu membuka jok untuk melakukan pengisian bahan bakar. Selain itu, Grand Filano juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang luas dikelasnya yaitu 27 liter sekaligus dilengkapi dengan lampu full LED yang membuat bagasi lebih terang.

Hadir dengan teknologi Blue Core Hybrid 125 cc generasi terbaru berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal. Ditambah dengan desain jok premium bertekstur bordir yang unik serta pijakan kaki yang luas menambah kenyamanan bagi pengendara.

Dikenal sebagai skutik fashionable dan stylish, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected berhasil memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para rider. Dirancang sebagai skutik yang memenuhi kebutuhan konsumennya baik dari segi fungsionalitas dengan tampilan stylish, diharapkan Yamaha Grand Filano dapat membantu pengendara untuk mengekspresikan karakter berkelasnya.

Yamaha Grand Filano dipasarkan dalam dua varian yakni Neo dan Lux. Varian Neo dibekali warna Dull Blue, Red, Beige, dan Black. Sedangkan tipe Lux dibekali dua warna, yakni Lux White Pearl dan Lux Matte Blue

(BBG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi