Polres Tapanuli Utara Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Polres Tapanuli Utara Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Taput AKBP Johanson Sianturi saat memimpin rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka pelaksanaan Pilkades serentak di Aula Kantor Bupati Taput. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara - Menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), 15 Juni 2023, Kepolisian Resort Tapanuli Utara (Polres Taput) menggelar rapat koordinasi lintas sektoral, di Aula Kantor Bupati Taput, Rabu, (31/5).

Kasi Humas Polres Taput, Ipda Barencus Gultom mengatakan, rapat koordinasi lintas sektoral ini digelar dalam rangka membangun persepsi yang sama seluruh stake holder untuk pelaksanaan Pilkades yang aman dan kondusif.

"Kekondusifan Pilkades merupakan tanggungjawab bersama seluruh stake holder sehingga perlu menyatukan pemikiran,"ujarnya, Kamis, (1/6).

Pihaknya berharap dengan dilaksanakannya rapat koordinasi lintas sektoral ini, kiranya seluruh stakeholder nantinya bisa bersama-sama bergandengantangan dan bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pilkades.

"Agar pelaksanaan Pilkades nantinya tidak ada gangguan sekecil apapun yang terjadi di lapangan,"katanya.

Sebelumnya diinformasikan, pelaksanaan Pilkades Taput yang diikuti sebanyak 42 Desa akan digelar secara serentak tanggal 15 Juni 2023 .

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi