BRI Kerja Sama Industri Retail

BRI Kerja Sama Industri Retail
BRI Kerja Sama Industri Retail (Analisadaily/Irin Juwita)

Analisadaily.com, Medan - Berbagai terobosan diperlukan untuk mengikuti dan menjawab permintaan maupun perkembangan pasar, salah satunya adalah dengan kolaborasi pihak perbankan dengan industri retail.

Langkah tersebut juga dilakukan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan melakukan kolaborasi dan sinergi penandatanganan perjanjian kerja sama dengan SOGO Departement Store Indonesia yang bertepatan dengan Beauty Festival di Sogo Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Regional Funding & Retail Transaction Banking Head BRI Medan, Elizabet mengatakan, kerja sama ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya nasabah BRI.

Kolaborasi keduanya meliputi program promosi dengan transaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, serta transaksi lewat BRImo di seluruh EDC BRI di outlet SOGO, termasuk di Kota Medan yakni Delipark Mall dan Sun Plaza Medan.

Sinergi ini diyakini akan memberikan keuntungan bagi customer di antaranya dengan berbelanja minimum Rp2 juta menggunakan kartu BRI akan mendapat potongan hingga 30 persen atau maksimal Rp1 Juta.

"Program ini menawarkan solusi bertransaksi dengan cepat, mudah, aman. Transaksi cashless saat ini harus semakin digalakkan karena dapat memberikan banyak manfaat bagi pengguna, baik customer maupun mitra merchant," katanya di Medan, Jumat (16/6).

Elizabet menjelaskan, sampai dengan 18 Juni 2023, dengan tema Hello Summer, outlet-outlet tersebut memberikan discount up to 30 persen (untuk produk produk tertentu) dan special untuk card holder BRI selama 3 hari pada 16 – 18 Juni 2023.

Sedangkan untuk pembelanjaan di semua outlet SOGO mendapat potongan harga sampai 20 persen, dengan ketentuan belanja dengan debit card atau kredit card regular nasabah BRI mendapatkan potongan langsung sebesar 10 persen maksimum senilai Rp800.000.

Kemudian, untuk card holder BRI debit Prioritas atau kartu kredit Infinite BRI, mendapat potongan langsung 20 persen atau maksimal potongan senilai Rp1 juta.

"Tambahan yang lebih istimewa lagi, khusus pembayaran dengan menggunakan kartu debit dan kredit BRI di SOGO DeliPark Mall, nasabah BRI dapat mengikuti program EPIQ REWARDS, yaitu program undian berhadiah Grand Prize satu unit mobil dengan cara menukar struk belanja dari EDC BRI ke customer service Deli Park Mall dan langsung mendapat dua poin undian," jelasnya.

Elizabet menambahkan, kerja sama dengan SOGO ini bermaksud memberikan experience belanja yang praktis dan menyenangkan bagi card holder BRI. "Sebagai informasi, berbagai program tersebut dapat diakses melalui website resmi promo BRI," ungkapnya.

(WITA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi