Soal Kapal Selam yang Hilang, Nicki Minaj Kecewa

Soal Kapal Selam yang Hilang, Nicki Minaj Kecewa
Nicki Minaj (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Amerika - Nicki Minaj adalah salah satu selebritas yang mengikuti berita tentang kapal selam Titanic yang hilang dan dia membawanya ke acara radionya untuk membagikan pendapatnya. Namun, beberapa orang tidak setuju dengan komentar raptress, yang dianggap tidak sensitif.

Pada hari Rabu, 21 Juni 2023, pelantun "Anaconda" itu menyatakan kekecewaannya karena membawa kapal selam untuk melihat sisa-sisa kapal yang tenggelam.

"Tidak seorang pun boleh melompati mereka di kapal selam, berbicara tentang mereka akan turun untuk melihat Titanic," kata Minaj di acara radio Amp "Queen Radio" dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (22/6).

"Tahukah Anda bagaimana beberapa orang bekerja sepanjang hidup mereka dan tidak dapat menabung hingga $250.000?," uajrnya.

Dia terus mengkritik aktivitas mewah.

"Dan Anda mengambil $ 250.000 untuk naik kapal selam untuk melihat kapal yang kebanyakan orang mati," tuturnya.

Terlepas dari ketidaksetujuannya terhadap aktivitas tersebut, Nicki mengirimkan doa untuk penumpang yang hilang dan berharap mereka kembali dengan selamat.

"Saya menjaga kelima penumpang dalam doa saya dan berharap yang terbaik untuk tim pencarian dan penyelamatan. Saya hanya berharap semua orang tetap aman," ucapnya.

Barbie Harajuku mengungkapkan sentimen yang sama dalam tweetnya.

"Berdoa agar mereka kembali ke keluarga mereka," tulisnya dalam tweet yang telah dihapus.

"Ini sangat menakutkan dan tidak boleh dibiarkan. Seperti wtf? Saya hanya berasumsi bahwa mereka adalah ahli biologi kelautan, mengetahui bahwa ini adalah 'turis' 'Titanic'??????"

Komentar Nicki telah membuat beberapa pengguna Internet kesal, ketika salah satu bereaksi.

"5 orang akan kehilangan nyawanya dan kalian semua online membuat lelucon, tanyakan pada diri kalian bagaimana jika kalian berada dalam situasi yang sama atau lebih buruk ?!" Yang lain memohon kepada orang lain untuk berhenti bercanda tentang situasi tersebut,

"Bisakah kita berhenti mengolok-olok orang yang terjebak di bawah air melalui kematian paling menakutkan yang pernah ada. Kalian semua LIAR."

"Sepertinya dia membuat lelucon, tapi hanya memasukkan 'mengirim doa' agar tidak terlihat terlalu sensitif," pengguna ketiga menanggapi komentar Nicki.

Yang lain berkata, "jika saya melihat satu lagi 'mereka membayar untuk pengalaman titanic penuh dan mereka mendapatkannya' lelucon. Kalian semua menertawakan mengorbankan nyawa orang DAN itu bahkan tidak lucu? terutama ketika 5000 orang memiliki sudah membuat lelucon yang sama?"

Orang kelima menyebut komentar Nicki "klise", tetapi ada beberapa yang tidak setuju. Membela bintang kelahiran Trinidad, seseorang berkata.

"Nah, nicki ada benarnya, siapa yang seharusnya membawa mereka keluar dari kapal selam itu untuk memulai ?? bagaimana mereka akan kembali ke darat ??," kata dia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi