Elon Musk Akan Latihan Jika Pertarungan Melawan Mark Zuckerberg Terwujud

Elon Musk Akan Latihan Jika Pertarungan Melawan Mark Zuckerberg Terwujud
Chief Executive Officer SpaceX dan Tesla serta pemilik Twitter, Elon Musk, menghadiri konferensi Viva Technology yang didedikasikan untuk inovasi dan startup di pusat pameran Porte de Versailles di Paris, Prancis, 16 Juni 2023. (Reuters/Gonzalo Fuentes/File Foto)

Analisadaily.com, Las Vegas - Elon Musk mengatakan dia akan mulai berlatih jika pertarungan kandang seni bela diri campuran yang dia provokasi dengan sesama miliarder media mogul Mark Zuckerberg terwujud.

Pemilik Twitter Musk men-tweet, dia siap untuk pertandingan kandang di Las Vegas dengan Zuckerberg, CEO induk Facebook Meta (META.O), yang telah berlatih jiu-jitsu.

"Saya belum memulai pelatihan. Jadi jika ini terjadi, saya akan melakukannya," kata Musk dalam pembicaraan di Twitter dengan Ashlee Vance, penulis buku tentang Musk dan perlombaan luar angkasa.

"Pertandingan itu mungkin benar-benar terjadi," kata Musk saat menghadiri pesta ulang tahun di Eropa dilansir dari Reuters, Minggu (25/6).

Hal itu bisa menjadi buruk jika Zuckerberg menganggap serius pertandingan itu.

Musk juga mengatakan investasi SpaceX dalam roket Starship, yang penerbangan debutnya meledak di atas Teluk Meksiko pada bulan April menimbulkan pertanyaan tentang dampak lingkungan, mungkin mendekati $3 miliar tahun ini.

Musk mengatakan SpaceX sedang mengerjakan perbaikan Starship.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi