Tengkorak Manusia Ditemukan di Pinggiran Sungai Kota Sidimpuan 

Tengkorak Manusia Ditemukan di Pinggiran Sungai Kota Sidimpuan 
Petugas sedang memeriksa temuan tengkorak manusia di tepi sungai di Kota Padangsidimpuan, Minggu (25/6) (Analisadaily/Irfan Azhari Nasution)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Masyarakat Sihitang menemukan tengkorak manusia di areal Perkebunan di pinggir Sungai Batang Angkola, Padangsidimpuan Tenggara, minggu (25/6)

Pelaksana Harian Kepala Seksi Humas Kepolisian Resor Sidimpuan, AKP L Sihaloho, mengatakan tengkorak ditemukan Zainal Abidin (32) warga Kampung Teleng Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan

"Benar, mendapat laporan dari warga, personil langsung ke lokasi untuk membawa tengkorak tersebut ke RSUD Kota Padangsidimpuan," ujarnya.

Penemuan mayat bermula pada saat Zainal sedang berada di pinggir sungai Batang Angkola.

"Saksi mengaku, tengkorak kepala dan tulang bagian tubuh lainnya ditemukan di lokasi kebun karet, tetapi tidak berjauhan. Saksikemudian menghubungi warga lain untuk menyampaikan ke Polres Padangsidimpuan," terangnya

Petugas kemudian memasang Police Line dan mengumpulkan tulang belulang yang identitasnya belum di ketahui.

"Saat ini tengkorak sudah di pemulasaran jenazah RSUD Kota Padangsidimpuan untuk dilakukan Visum Et Repertum," tuturnya.

"Kami sudah berkomunikasi dengan pihak terkait agar menginformasikan kepada kami, jika ada warga yang hilang. Pihak polres padangsidimpuan juga menginformasikan, jika salah satu warga yang merasa kehilangan Anggota keluarganya segera menghubungi kami," ucapnya.

(IAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi