Idul Adha, Penerbit Erlangga Serahkan Hewan Kurban ke Kemenag Sumut dan Masjid Nur Sa'ada

Idul Adha, Penerbit Erlangga Serahkan Hewan Kurban ke Kemenag Sumut dan Masjid Nur Sa'ada
Idul Adha, Penerbit Erlangga Serahkan Hewan Kurban ke Kemenag Sumut dan Masjid Nur Sa'ada (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Berbagi ke sesama, pada momentum Idul Adha 1444 Hijriah atau 2023 Masehi, Penerbit Erlangga menyerahkan hewan kurban ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara (Kanwil Kemenag Sumut) dan Masjid Nur Sa'ada.

Di Kanwil Kemenag Sumut, hewan kurban diserahkan langsung mewakili Penerbit Erlangga oleh Supriady Tarigan/Ka. Cabang Medan, Margiyanto/Manager, Rudi Setiawan/Ast. Manager, Pati Gunawan Sirait/Ka. Dept. Marketing Communication, dan Gilang/SPV Marketing.

Hewan kurban diterima oleh Kakanwil Kemenag Sumut, H. Ahmad Qosbi, S.Ag,.MM didampingi Plt. Kabag Tata Usaha, Drs. H. Muslim, MM, serta Ka.Subbag Umum dan Humas, Drs. H. Muhammad Yunus, MA.

Kepala Kanwil Kemenag Sumut, H Ahmad Qosbi, S.Ag,.MM, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Penerbit Erlangga beserta rombongan yang telah memberikan sumbangan berupa hewan kurban 1 ekor lembu.

“Semoga Penerbit Erlangga maju terus dan semakin dikenal masyarakat. Yang selama ini kita telah melaksanakan berbagai kerja sama, dan semoga ke depan kerja sama terus bermanfaat, dan Penerbit Erlangga terus memberikan karya bakti kepada masyarakat. Harapan kita bersama, semoga sekolah yang berada di bawah Kanwil Kemenag Sumut terus bekerja sama dengan Penerbit Erlangga,” kata Ahmad Qosbi, Kamis (29/6).

Sementara penyerahan hewan kurban di Masjid Nur Sa'ada diserahkan langsung oleh Purwadi/Ka. Dept AKT dan Cahya/Ka. Dept Keu. Hewan kurban diterima perwakilan pihak masjid dan panitia kurban, Sutrisno.

“Kami atas nama perwakilan dari Masjid Nur Sa'ada, Desa Bangun Sari, mengucapkan terima kasih kepada Penerbit Erlangga. Diharapkan lembu yang diberikan untuk dikurbankan menjadi berkah untuk umat di sekitar masjid,” tandasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi