Konsumen Rasakan Sensasi Mengendarai Yamaha FreeGo

Konsumen Rasakan Sensasi Mengendarai Yamaha FreeGo
Pengguna setia Yamaha Freego bersantai bersama kendaraan kesayangannya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT. Alfa Scorpii selalu Main Dealer Yamaha area Medan, Sumut, Riau dan Aceh mengajak para pengguna setia Yamaha Freego untuk bersantai bersama di sore hari. Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara Yamaha dengan pengguna setia Yamaha Freego.

Berkumpul di Sentral Yamaha Medan, Jalan Adam Malik pada Minggu (25/6) puluhan Yamaha Freego pun memulai start keliling Kota Medan menuju ke Cafe Kebun Rajawali, di Jalan Rajawali, Medan. Suasana sore yang cerah membuat suasana riding sangat menarik untuk dinikmati.

Para rombongan Freego akhirnya sampai di Cafe Kebun Rajawali disambut dengan suasana pantai yang menjadi tema kafe ini. Rombongan dihibur dengan berbagai games berhadiah yang membuat suasana acara semakin akrab.

Theresia salah seorang pengguna Yamaha Freego menceritakan awalnya memilih motor berbagasi 25 liter sebagai kendaraan hariannya.

"Awalnya saya mengikuti saran dari abang saya untuk memilih Yamaha Freego. Konon Freego ini adalah motor pertama saya. Ternyata Freego sangat cocok menemani hari-hari saya dalam bekerja mengingat bagasi motor ini sangat luas. Ditambah konsumsi bahan bakar motor ini termasuk cukup irit," jelas wanita yang akrab dipanggil There ini.

Jordan Naibaho, Area Promotion PT. Alfa Scorpii menjelaskan bahwa di kegiatan ini sekaligus mengumpulkan para pengguna Yamaha Freego untuk bergabung di paguyuban Freego. Iya menjelaskan bahwa banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika bergabung di paguyuban ini.

"Rencana saya mau mengajak para pengguna Freego untuk bergabung di paguyuban Freego karena akan banyak sekali kegiatan menarik untuk para pengguna Freego. Paguyuban ini pastinya akan meningkatkan silaturahmi dan menambah relasi buat yang tergabung disini," ujar Jordan dalam pers rilisnya, Kamis (29/6).

Tentang FreeGo

Jordan menyebutkan, Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai motor Amazing Matic yang menjadi salah satu line up Yamaha Generasi 125. Dengan kehadiran fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang sudah terkoneksi smartphone pengendara untuk memonitor penggunaan berkendara sehari hari.

Mesin Blue Core 125cc membuat akselerasi semakin bertenaga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik. Selain itu, motor ini juga punya fitur lengkap yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan berkendara, sehingga membuat motor ini menjadi pilihan yang siap diandalkan.

Fitur ini juga menjadikan Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai pilihan terbaik keluarga muda masa kini dalam menunjang efektivitas waktu berkendara dan efisiensi bahan bakar sehingga menciptakan kebahagiaan bersama keluarga tercinta.

Melengkapi deretan line up Generasi 125 Yamaha pertama yang memiliki kecanggihan Yamaha Motorcycle Connect. Ini mendukung kualitas berkendara dengan memberi kemudahan bagi konsumen untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Fitur ini mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara, serta lokasi parkir.

Selain itu, pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan informatif. Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan dan telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Serta mendukung karakter pengendara masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital dan always on, dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.

Mempertahankan keunggulannya sebagai motor 125 cc yang memiliki bagasi (25 L) seperti NMAX terbesar di kelasnya dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) sehingga mendukung kepraktisan pengendara saat membawa banyak barang bawaan, terutama keluarga muda yang aktif berpergian dengan sepeda motor.

Pada Yamaha FreeGo 125 Connected pengendara dapat melakukan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel), sehingga praktis tanpa perlu membuka jok.

Semakin praktis dan mudah berkendara bersama keluarga tercinta karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

(BBG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi