Kota Tebingtinggi Diharapkan Bisa Segera Bangkit

Kota Tebingtinggi Diharapkan Bisa Segera Bangkit
Penjabat Wali Kota Tebingtinggi pada malam puncak perayaan HUT Kota Tebingtinggi meriah. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani, merasa bangga karena pasca pandemi Covid-19, Kota Tebingtinggi bisa bangkit dan lebih baik.

“Harapan kita benar-benar bisa mewujudkan kebangkitan kita, songsong masa depan Kota Tebingtinggi,” papar Syarmadani pada palam puncak Milenial Fest, hari ulang tahun Kota Tebingtinggi ke-106 dan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Gedung Balai Kota Tebingtinggi, Sabtu (1/7).

Pada momen itu dia mengatakan, jelang Pemilu dan Pilkada, semua elemen masyarakat untuk mendukung Kota Tebingtinggi agar tetap kompak menjaga kondusivitas.

“Menunjukkan kita dewasa dalam bermasyarakat, dewasa dalam berpolitik. Mari kita bersemangat, mari kita bersama berdoa dan bersama berjuang mewujudkan Kota Tebingtinggi lebih baik,” kata dia.

Ketua DPRD Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution, mengungkapkan apresiasi yang luar biasa kepada semua pihak. Menurutnya, acara Milenial Fest ini sangat istimewa. Sebab, kaum millenial di Kota Tebingtinggi dapat menjadi potensi positif bagi perkembangan dan pembangunan Kota Tebingtinggi jika ditangani dengan baik.

“Seperti kita ketahui, kaum milenial 60 persen di Kota ini. Ini, bisa menjadi potensi atau masalah kalau tidak serius ditangani. Kiranya, kaum milenial bisa memberi yang terbaik bagi Kota Tebingtinggi. Semoga, festival ini menjadi agenda berlanjutan,”kata Basyaruddin.

Kadis Kominfo, Dedi Parulian Siagian, menyampaikan bahwa kegiatan milenial fest sebagai wadah inovatif dan mendukung kreatifitas anak muda.

“Pada kesempatan kali ini, atas arahan Penjabat Wali Kota, kegiatan milenial fest ini selain untuk memajukan pemuda di Kota Tebingtinggi, juga kiranya bisa mengurangi inflasi untuk Kota Tebingtinggi,” ucap Dedi.

"Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin Pemko Tebingtinggi. Karena, ini adalah momen yang baik untuk membangun ekonomi kreatif Kota Tebingtinggi,” tambahnya.

(CHA/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi