Alfa Scorpii Kembali Pameran Yamaha Classy Series

Alfa Scorpii Kembali Pameran Yamaha Classy Series
Yamaha Grand Filano Hybrid Connected sejatinya paket lengkap yang dihadirkan untuk eksekutif muda (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii kembali mengeluarkan program JUJUR (Juli Juara Promo), untuk mendongkrak penjualan Yamaha Classy series. Selain itu juga menggelar pameran di Irian Supermarket Marelan dan Irian Supermarket Tembung.

Tim promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho dalam pers rilisnya, Kamis (13/6) mengatakan, dalam program ini bertabur promo menarik dan diskon harga. Program ini dibuat oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii khusus di bulan Juli ini. ”Dengan berbagai macam penawaran terbaik hingga diskon tambahan.

Terdapat beberapa unit Yamaha Classy Series yang termasuk dalam program promo ini seperti Fazzio dan Grand Filano. Produk-produk ini memang banyak diminati para anak-anak muda di Indonesia. Terbukti dengan adanya permintaan konsumen yang terus meningkat.

”Oleh sebab itu dibuatlah berbagai macam promo menarik dan diskon yang bervariasi. Penasaran dengan promo yang ditawarkan PT Alfa Scorpii, hadiri saja pameran yang dilangsungkan di Irian Supermakert Marelan dan Irian Supermarket Tembung,” ujar Jordan.

Jordan mengatakan, Yamaha Fazzio dan Grand Filano merupakan skutik Yamaha yang memiliki desain yang modis dan klasik namun tetap modern ini. Skutik ini memang diperuntukkan buat kalangan masyarakat yang tetap berkendara namun tetap ingin memiliki style yang berbeda dari yang lainnya.

Grand Filano Hybrid Connected telah disematkan fitur berteknologi modern, seperti teknologi Hybrid yang memadukan tanaga dari BBM dan Listrik dimana tenaga listrik ini akan meningkatkan torsi sehingga tenaga lebih besar khususnya diawal akselerasi. Teknologi ini membuat tarikannya menjadi ringan.

Disematkannya teknologi Smart Motor Generator, memberi keunggulan dalam menghidupkan mesin motor jadi lebih cepat. Selain itu juga untuk pengisian daya baterai atau aki dan membuat suara yang sangat halus saat di hidupkan.

Teknologi Stop and star system yang di sematkan pada motor ini mbuat otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti. Tidak hanya sampai di sana,Grand Filano Hybrid Connected juga menghadirkan kemudahan dalam berkendara dengan hadirnya tempat pengisian BBM di bagian depan.

"Fitur ini membuat penguna jadi lebih praktis dalam mengisi BBM tanpa harus membuka Jok Motor," ujar Jordan.

Grand Filano Hybrid Connected sejatinya paket lengkap yang dihadirkan Yamaha untuk eksekutif muda yang membutuhkan alternatif kendaraan selain roda empat. Yang mana dapat memadukan kelincahan dalam mobilitas namun tetap stylis dan fashionable.

Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Sebagai produk Classy Yamaha, model baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik.

Desain Yamaha Fazzio Hybrid - Connected yang stylish dan trendi mendukung pengendara tampil lebih percaya diri untuk menggunakannya sebagai alat transportasi sekaligus mendukung gaya berkendara yang up to date.

Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan teknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

(BBG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi