Palas Expo 2023  Resmi Dbuka Plt Bupati Palas

Palas Expo 2023  Resmi Dbuka Plt Bupati Palas
Plt Bupati Padanglawas Ahmad Zarnawi Pasaribu membuka Palas Expo 2023 di lapangan maduma sibuhuan. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Kegiatan Padanglawas ( Palas) Expo perdana tahun 2023, resmi dibuka Plt Bupati Padanglawas ( Palas) H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP), di lapangan Sopak Bola Maduma, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Jumat ( 14/7) sore.

Zarnawi mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Palas Expo rangkaian dari penyambutan Hari Jadi Kabupaten Padanglawas ke - 16, tahun 2023 yang digelar HIPMI ( Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Palas.

Ia juga mengajak seluruh warga masyarakat Padang Lawas, supaya mendukung dan mensukseskan bersama acara kegiatan Palas Expo hingga pada akhir acara nanti.

"Palas Expo ini adalah sebagai tempat ajang silaturrahim dan tempat diskusi bersama, juga sumber informasi bagi masyarakat luas yang ingin membuka usaha melalui para pelaku usaha yang ada di stand pameran UMKM masing - masing,"ujar Zarnawi.

Lebih lanjut, di kesempatan ini AZP menyampaikan, pada arena Palas Expo itu, dibuka pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, layanan perizinan, kepengurusan dokumen administrasi seperti KTP, dan layanan KB gratis.

"Untuk itu, kepada masyarakat luas, mari dukung dan ramaikan bersama kegiatan Palas Expo ini. Semoga acara ini diridoi Allah SWT, dan membawa berkah, juga bermanfaat bagi kita semua bersama seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas ke depan,"tutur AZP.

Sebelumnya, Ketua Umum HIPMI Palas Putra Mahkota Alam Hasibuan mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka diacara pembukaan Palas Expo.

Termasuk kapada Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, bersama Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, Sekda Palas Arpan Nasution, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Ketua MUI Palas H Ismail Nasution, dan mewakili Kodim 0212 Tapsel, juga para tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Padang Lawas.

Melalui kegiatan Palas Expo ini Putra berharap dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya ( HIPMI Palas) dengan Pemkab Palas juga jajaran Forkopimda Palas, serta seluruh elemen masyarakat Palas ke depan.

Diketahui sebelumya, untuk memeriahkan Palas Expo panitia telah menjadwalkan pesta hiburan rakyat dan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya.

Acara pembukaan Palas Expo ini, turut dihadiri Sekretaris HIPMI Palas Sarmadan Martua Hasibuan, bersama rekannya Bendahara Syahwedi Habibi Hasibuan, Wakil Ketua Umum Risman Hasibuan dan pengurus serta anggota HIPMI Palas lainnya. Juga para pimpinan OPD Pemkab Palas dan pimpinan perbankan.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi