Dimeriahkan Artis Jonar Sitomorang Puncak Palas Expo di Lapangan Maduma Meriah

Dimeriahkan Artis Jonar Sitomorang Puncak Palas Expo di Lapangan Maduma Meriah
Plt Bupati Padanglawas Ahmad Zarnawi Pasaribu bersama Ketua Umum HIPMI.Palas Mahkota Alam Hasibuan pada malam penutupan Palas Expo di lapangan bola maduma Sibuhuan (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Penutupan sekaligus malam puncak Padanglawas Expo dalam memeriahkan Hari Jadi ke 16 Kabupaten Padanglawas 2023 di lapangan sepakbola Maduma dihadiri ribuan warga Padanglawas Minggu, (16/07).

Kemeriahan acara tersebut menampilkan berbagai hiburan rakyat. Selain itu stand bazar dan arena permainan anak masih sangat diminati para pengunjung.

Acara malam puncak yang di hadiri ribuan pengunjung semakin gempar, penonton larut dalam kegembiraan dengan penampilan yang memukau dari sang superstar Jonar Situmorang, Grup Band The Boys Star dan penyanyi pendukung lainnya.

Plt. Bupati Padanglawas Ahmad Zarnawi Pasaribu, mengaku merasa bangga atas antusias dan dukungan warga Padanglawas dalam rangkaian perayaan hari jadi Kabupaten Padanglawas ke 16.

"Saya tidak menyangka sambutan dan dukungan masyarakat dalam rangkaian acara Hari Jadi Kabupatrn Padanglawas ke 16 sungguh luar biasa. Pada malam ini kita luapkan kegembiraan dalam kebersamaan, " kata Zarnawi.

Ia berharap kebersamaan ini menjadikan kita semakin kuat dimasa yang akan datang.

Kepada seluruh unsur masyarakat, TNI - POLRI dan pihak lainnya, atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas kolaborasinya sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Lanjutnya, Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padanglawas yang telah sukses menyelenggarakan Palas Expo 2023.

"Berharap HIPMI Padanglawas akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Padanglaawas membuat event event bergengsi lainnya dalam mempromosikan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)," kata Zarnawi.

Selain UMKM Zarnawi uga berharap HIPMI dapat menciptakan peluang investasi diberbagai sektor unggulan sehingga nantinya dapat membangkitkan gairah ekonomi daerah.

Semoga HIPMI Padang Lawas semakin berkembang dan jaya dimasa yang akan datang, tandasnya.

Expo Palas 2023 telah dilangsungkan selama 3 hari mulai tanggal 14 - 16 Juli 2023 dengan tajuk "Bergerak bersama HIPMI merajut kebersamaan mewujudkan Padang Lawas Bercahaya".

Sementara itu Ketua Umum HIPMI Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang memiliki andil untuk menyukseskan Palas Expo dala rangkaian memperingati hari jadi ke 16 Padanglawas.

" Kesuksesan penyelenggaraan Ekpo ini adalah wujud dari kecintaan kita kepada daerah Padanglawas," kata Putra.

Pengusaha muda ini berharsp ke depan akan lahir gagasan baru untuk memberdayanan ekonomi.kerakyatan utamanya pemberdayaan UMKM.

" Harapan kita tentu inovasi inovasi akan terus lahir dengan tujuan pemberdayaan ekonomi kerakyatan," kata Putra.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi