Elon Musk Berencana Mengubah Logo Twitter

Elon Musk Berencana Mengubah Logo Twitter
Logo Twitter dan foto Elon Musk ditampilkan melalui kaca pembesar dalam ilustrasi ini diambil 27 Oktober 2022. (Reuters/Dado Ruvic/Illustration//File Photo)

Analisadaily.com, Amerika - Elon Musk mengatakan dia ingin mengubah logo Twitter, dan akan segera mengucapkan selamat tinggal pada merek Twitter, secara bertahap semua burung.

Dalam sebuah tweet pada pukul 12:06 ET (0406 GMT) pada hari Minggu (23/7), miliarder pemilik platform media sosial itu mengatakan mereka akan menayangkannya besok.

"Jika logo X yang cukup bagus diposting malam ini, kami akan menayangkannya di seluruh dunia besok," kata Musk di Twitter dilansir dari Reuters dan Channel News Asia.

Musk memposting gambar "X" yang berkedip-kedip tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut. Perusahaan tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Di bawah masa jabatan Musk yang penuh gejolak sejak membeli Twitter pada bulan Oktober, perusahaan tersebut mengubah nama bisnisnya menjadi X Corp, yang mencerminkan visi miliarder untuk menciptakan "aplikasi super", seperti WeChat China.

Situs web Twitter mengatakan logonya, yang menggambarkan burung biru, adalah "aset kami yang paling dikenal," menambahkan "Itulah mengapa kami sangat melindunginya."

Burung itu untuk sementara digantikan pada bulan April oleh anjing Shiba Inu Dogecoin, yang akhirnya membantu menambah nilai pasar koin meme sebanyak $4 miliar.

Komplikasi terbaru Twitter adalah gugatan yang diajukan pada hari Selasa yang mengklaim perusahaan berutang setidaknya $500 juta dalam bentuk pesangon kepada mantan karyawan.

Perusahaan Musk telah memberhentikan lebih dari setengah tenaga kerjanya untuk memangkas biaya sejak dia membeli perusahaan tersebut.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi