Christopher Nolan Terbuka untuk Sutradarai Film James Bond

Christopher Nolan Terbuka untuk Sutradarai Film James Bond
Christopher Nolan (Aceshowbiz/NBC)

Analisadaily.com, Amerika - Christopher Nolan merasa akan menjadi hak istimewa yang luar biasa untuk menyutradarai film James Bond, tetapi hanya jika dia dapat memilih bintang 007.

Sutradara "Oppenheimer", yang blockbusternya termasuk trilogi "The Dark Knight" serta "Interstellar" dan "Dunkirk", sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan produser Bond dan sekarang mengatakan bersedia membuat salah satu film mata-mata jika dirasa seperti "momen yang tepat" secara kreatif.

"Ini akan menjadi hak istimewa yang luar biasa untuk melakukannya. Itu harus menjadi momen yang tepat dalam kehidupan kreatif Anda di mana Anda dapat mengekspresikan apa yang ingin Anda ungkapkan. Saya suka film-film itu. Pengaruh film-film itu pada filmografi saya sangat memalukan," kata Nolan pada podcast "Happy Sad Confused" dengan Josh Horowitz dilansir dari Aceshowbiz, Senin (24/7).

Josh bertanya kepada Christopher, "Saya membayangkan Anda ingin terlibat dalam casting Bond Anda?" dengan pembuat film menjawab, "Anda tidak ingin membuat film yang tidak sepenuhnya berkomitmen pada apa yang dapat Anda bawa ke meja secara kreatif. Jadi sebagai penulis, direktur casting, semuanya, ini adalah paket lengkap."

Daniel Craig mengundurkan diri sebagai Bond setelah "No Time to Die" tahun 2021 dan telah ada spekulasi fanatik sejak perilisannya tentang siapa yang akan menjadi 007 baru.

Beberapa bintang favorit Christopher, termasuk pemeran utama "Oppenheimer" Cillian Murphy dan bintang "The Dark Knight Rises" Tom Hardy telah dinobatkan sebagai pilihan teratas bandar judi untuk masuk ke bagian tersebut, bersama dengan bintang Batman terbaru Robert Pattinson yang tampil dalam film perjalanan waktu yang mencengangkan Christopher "Tenet".

Christopher didekati untuk membuat film 007 berikutnya setelah perilisan "Skyfall", tetapi lanjutan "Spectre" akhirnya disutradarai oleh pembuat film "American Beauty" berusia 57 tahun, Sam Mendes.

Dua tahun setelah film 2015, Christopher mengungkapkan bahwa dia "mungkin suatu hari" bisa terlibat dalam franchise tersebut.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi