Logo Baru Twitter, Elon Musk Luncurkan 'X' Gantikan Bird

Logo Baru Twitter, Elon Musk Luncurkan 'X' Gantikan Bird
Logo baru Twitter terlihat diproyeksikan di gedung kantor pusat perusahaan di pusat kota San Francisco, California, AS 23 Juli 2023. (Reuters/Carlos Barria)

Analisadaily.com, California - Elon Musk dan Chief Executive Officer Twitter, Linda Yaccarino, meluncurkan logo untuk platform media sosial pada Senin (24/7) yang menampilkan "X" putih dengan latar belakang hitam sebagai pengganti simbol burung biru.

"X ada di sini! Ayo lakukan ini," tweet Yaccarino, dan juga memposting gambar logo yang diproyeksikan di kantor perusahaan di San Francisco.

Dilansir dari Reuters, Yaccarino dan Musk menampilkan logo X, meskipun burung biru Twitter masih terlihat di seluruh platform.

Musk mengatakan dalam sebuah posting pada hari Minggu bahwa dia ingin mengubah logo Twitter dan menyurvei jutaan pengikutnya apakah mereka akan mendukung perubahan skema warna situs dari biru menjadi hitam.

Dia memposting gambar X bergaya dengan latar belakang bertema luar angkasa hitam. Dia juga merujuk pada "logo interim X".

Yaccarino, mantan kepala periklanan di NBCUniversal yang memulai sebagai CEO Twitter pada 5 Juni, telah mengambil alih ketika platform media sosial tersebut mencoba membalikkan penurunan pendapatan iklan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi