Lebih Dekat Dengan Finalis Miss Universe Indonesia Natkenira, Si Lulusan Teknik dengan Aksen Medok Jenaka

Lebih Dekat Dengan Finalis Miss Universe Indonesia Natkenira, Si Lulusan Teknik dengan Aksen Medok Jenaka
Lebih Dekat Dengan Finalis Miss Universe Indonesia Natkenira, Si Lulusan Teknik dengan Aksen Medok Jenaka (Instagram @natkenira)

Analisadaily.com, Jakarta - Nama 30 finalis Miss Universe Indonesia 2023 secara resmi diperkenalkan. Satu di antaranya, ada nama Natasha Keniraras atau panggil saja dia dengan Natkenira, sapaan akrabnya.

Sosok finalis yang menjadi perwakilan dari Jawa Timur 2 ini cukup menyita perhatian publik, apalagi ia dikenal sebagai content creator.

Memang ini bukanlah pertama kalinya Natkenira mengikuti ajang kecantikan seperti ini, sebelumnya dia pernah ikut Miss Indonesia 2018, dan tahun 2023 ini mencoba ingin eksplorasi.

"Aku masih ingin explore ya, aku sudah selama 2 tahun ini menggeluti bidang content creator dan entertainment," ujar Natkenira, melansir detikcom, Selasa (25/7/2023).

"Terus ketika ada kesempatan oleh pihak Miss Universe Indonesia untuk ikut, menurutku ini jadi kesempatan baru yang bikin aku merasa harus coba," sambungnya.

Natkenira lebih dikenal publik sebagai CEO of Sexy Javanese, dengan aksen khas medoknya yang jenaka. Diakuinya soal persona itu justru merupakan salah satu kelebihannya, dan tak menjadi persoalan baginya.

Justru Natkenira ingin menunjukkan bahwa meskipun lulusan anak teknik, dia ingin menjadi contoh bahwa perempuan bisa belajar dan melakukan banyak hal tanpa takut mencoba.

"Ini jadi kesempatan buat aku menunjukkan bahwa wanita tidak perlu memilih mau jadi sosok komedi atau beauty, kita bisa jadi siapa pun yang kita mau," tuturnya.

"Jadi tidak terkotak-kotakan, aku bahkan background-nya dari anak teknik. Pas ikut Miss Universe ya belajar lagi, makeup, catwalk, public speaking, pose, yang belum pernah aku dapatkan di dunia teknik," lanjutnya.

Sebagai informasi gelaran Miss Universe Indonesia saat ini telah masuk ke dalam tahap karantina.

Selama 2 minggu melalui pembekalan pelatihan dan kelas yang diberikan kepada 30 finalis, tahapan ini juga dijadikan penilaian untuk memilih sosok wakil Indonesia.

Nantinya, penyabet gelar Miss Universe Indonesia akan dipersiapkan untuk terbang ke El Savador, Amerika Serikat, dan ikut dalam Miss Universe 2023.

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi