Konsumen Yamaha Classy Series Banda Aceh Sukses Gelar Touring

Konsumen Yamaha Classy Series Banda Aceh Sukses Gelar Touring
Para peserta terlihat antusias mengikuti  kegiatan Healing With Yamaha (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii selaku main dealer Yamaha area Banda Aceh memanjakan para pengendara Yamaha Classy series yang berada di kota itu melalui riding bersama, games, dan entertaiment.

Kegiatan yang bertajuk “Healing With Classy Yamaha” ini dilaksanakan pada Minggu (16/7) dengan mulai berkumpul di Alfa Scorpii Jambotape, Jalan Sudirman, Banda Aceh. Sebanyak 30 riders Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid berkumpul pada pagi hari di pelataran parkir dealer resmi Yamaha tersebut.

Setelah pelepasan rombongan Healing With Classy Yamaha, para bikers cukup menikmati suasana riding di pagi hari mengingat cuaca yang sangat cerah. Begitu sampai finish, sejumlah kegiatan untuk memanjakan para peserta digelar diantaranya games dan intertaiment.

Jordan Naibaho selaku Area Promotion PT Alfa Scorpii mengungkapkan bahwa kegiatan Healing With Classy Yamaha ini dilakukan untuk meningkatkan brand image dari Classy Yamaha series yang memiliki desain klasik namun tetap modern sangat cocok buat para pengguna yang mengutamakan style dalam berkendara.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan silahturahmi antar konsumen Classy di kota Banda Aceh sembari mengimbau konsumen agar tetap safety riding," jelas Jordan dalam pers rilisnya, Jumat (28/7).

Fazzio dan Grand Filano merupakan dua skuter matik dari Yamaha yang tergabung dalam Classy Yamaha. Kedua motor ini sama-sama memiliki desain yang klasik namun modern. Adapun teknologi mesin yang berbeda dari motor lain di kelasnya yaitu sudah memakai fitur hybrid. Fitur ini sangat menonjol karena akan membantu tarikan awal mesin selama 3 detik dari tenaga listrik.

Pemakaian hybrid pada motor ini sangat cocok untuk karakter berkendara di perkotaan yang cenderung stop and go. Ditambah lagi desain motor yang sangat cocok buat pengendara yang menginginkan style dalam berkendara.

Memiliki keunggulan desain, performa, dan fitur praktis menjadikan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai skutik fashionable yang semakin laris diminati. Keunggulannya semakin terbukti melalui bedah teknologi dan fitur sekaligus menguji performa dengan touring yang dilaksanakan PT Alfa Scorpii area Banda Aceh.

Acara yang dikemas dalam Touring, Games, dan intertaiment tersebut sukses meninggalkan respon positif dari para pengendaranya.

“Suka banget sama desain aslinya yang jauh lebih cakep dibanding foto, paling suka sama tampilan lampu yang full led, khususnya bagian depan dan belakang karena proporsional banget jadi mewah dan manis untuk dipandang,” kata Jaka, salah seorang peserta touring.

Tampilan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang mewah dan berkelas karena sebagai skutik 125 cc pertama yang telah menggunakan TFT Sub Display pada speedometer digital sehingga membuat tampilan menarik dengan animasi berwarna seperti Welcome dan Goodbye Message, dan Odometer, Konsumsi Bahan Bakar, dan Indikator Power Assist.

Menambah tampilan elegan dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan full LED termasuk LED pada bagasi, sehingga membuat konsumen semakin nyaman dan percaya diri saat berkendara sepanjang hari.

Di balik tampilan desain mewah, dengan lekukan body elegan dan ergonomis dari Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang dapat disesuaikan postur tubuh pengendara serta jok lebih luas membuat posisi riding pengendara tetap nyaman saat berkendara, baik jarak dekat maupun jauh.

Kenyamanan pengendara Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected didukung performa yang mumpuni dari mesin terbaru Blue Core Hybrid 125 cc dengan tambahan tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start sehingga akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya saat berboncengan atau melewati jalan menanjak. Hal ini juga mendukung konsumsi bahan bakar pengendara lebih efisien.

Semakin nyaman dengan fitur cangggih Yamaha Motorcycle Connect dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) yang mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Fitur ini sangat informatif bagi pengendara, khususnya peserta touring karena dapat memberi informasi histori berkendara, data berkendara dan juga kondisi motor secara real time dengan tampilan Revs Dashboard sehingga lebih menarik serta sangat mendukung gaya hidup pengendara masa kini untuk always on dan tampil semakin berkelas.

(BBG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi