Tertabrak Kereta Api, Dua Orang Meninggal Dunia

Tertabrak Kereta Api, Dua Orang Meninggal Dunia
Petugas mengevakuasi kedua korban yang tertabrak Kereta Api di Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (28/7) (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tertabrak kereta api di lintasan perbatasan antara Dusun II dengan Dusun VI, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (28/7) pukul 13.45 WIB. Kedua korban yaitu Nursiah Sianipar (55), warga Dusun XII Kebun Sayur dan Tiodor Simbolon (57) warga Desa Gempolan, Kecamatan Sei Bamban.

Peristiwa bermula ketika mereka datang dari arah Simpang Kampung Pon menuju Dusun Kebun kelapa atau Rampah Estate, namun setibanya di lokasi kejadia keduanya tidak memperhatikan kereta api yang datang dari Medan menuju Tebing Tinggi, meskipun sudah diteriki warga.

“Padahal sudah kami teriaki, tapi tidak dengar dan lewat aja, jadi mungkin bagian belakang kendaraanya tertabrak kereta api,” kata salah satu saksi mata, Stinky Marbun.

Akibatnya, sepeda motor sehingga kedua korban mengalami luka beras dan meninggal dunia.

"Iya benar, peristiwa itu dan sudah kita tangani. Sepeda motor pun sudah kita amankan di Pos Lantas Sei Bamban sebagai barang bukti kejadian. Sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke RSU Mdelati Desa Pon,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Serdang Bedagai, AKP Sitepu.

(BAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi