Komunitas Yamaha Sport Series Ramaikan Sunmorgab di Kisaran

Komunitas Yamaha Sport Series Ramaikan Sunmorgab di Kisaran
Komunitas Yamaha Sport Series Ramaikan Sunmorgab di Kisaran (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ratusan komunitas Yamaha Sport Series meramaikan kegiatan Sunday Morning Ride Gabungan (Sunmorgab) yang digelar main dealer PT Alfa Scorpii Kisaran, Minggu (30/7). Kegiatan yang diikuti komunitas dan konsumen Yamaha itu berjalan sukses.

Sunmorgab ini dimulai dari halaman MPDA Kisaran pukul 08.00 WIB. Kemudian rombongan melewati beberapa tempat ikonik yang ada di Kota Kisaran, dan finish di Pantai Bunga, Batubara.

“Acaranya berjalan sukses dan lancar. Tercatat ratusan bikers dari berbagai penjuru Kota Kisaran hadir. Mereka merupakan riders dari perwakilan beberapa klub maupun komunitas motor yang ada di Kota Kisaran,” kata Saiful Bait, SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Rabu (2/8).

Cuaca pada Minggu pagi saat itu sungguh cerah, bendera start sunmorgab pun dimulai dari halaman MPDA Kisaran. Sebagai agenda mempererat tali siaturahmi, ratusan bikers Kota Siantar dan sekitarnya terlihat sangat atusias mengikutin jalannya kegiatan sunmorgab dengan menempuh jarak waktu sekitar 1,5 jam perjalanan menuju Pantai Bunga, Batubara.

Saiful Bait mengatakan pihaknya mengapresiasi para peserta yang telah mengikuti Sunmorgab dengan jumlah seratusan Unit Motor Yamaha dari Komunitas Yamaha dan juga Konsumen Yamaha Kisaran. Sesampainya di Pantai Bunga, pihak panitia menyiapkan sejumlah kegiatan berupa hiburan music, game, dan permainan lainnya.

Yamaha Sales Program

Yamaha saat ini tengah menggelar program penjualan untuk setiap pembelian All New R15 Connected series selama periode 1 Juli – 31 Agustus 2023.

Program tersebut berupa tiket undian yang memberikan kesempatan bagi 20 konsumen terpilih untuk bisa merasakan sensasi berkendara All New R15 Connected series di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) secara gratis.Proses pengundian terhadap seluruh konsumen All New R15 Connected series sendiri akan dilakukan di bulan September mendatang.

Program penjualan sepesial ini tentunya akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen, mengingat mereka tidak hanya berkesempatan menjajal langsung berbagai keungulan yang dimiliki motor secara lebih maksimal di lintasan sirkuit. Namun, juga secara resmi akan ternobatkan sebagai bLU cRU Fans yang menjadi wadah bagi para penggemar Motorsport Yamaha dalam menyalurkan hobi serta antusiasme mereka.

“Sebagai Brand dengan DNA Racing yang kuat, Yamaha selalu berusaha untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pecinta Motorsport di tanah air. Komitmen ini tidak hanya kami tunjukan melalui kehadiran line up produk yang lengkap,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Akan tetapi juga melalui berbagai program penjualan menarik, salah satunya dengan memberikan pengalaman kepada 20 konsumen terpilih untuk menjajal keseruan berkendara di lintasan Sirkuit Internasional Mandalika, sebagai bagian dari aktivitas bLU cRU Indonesia.

Selama mengikuti kegiatan riding di Sirkuit, para konsumen terpilih akan mendapatkan pendampingan dari instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) serta pembalap Yamaha Racing Indonesia yang merupakan bagian dari bLU cRU Pro Racer.

Kehadirian mereka, selain untuk ikut meramaikan acara juga untuk memberikan edukasi seputar cara berkendara di sirkuit serta pengoperasian fitur motor yang lebih optimal.

Berbicara dari segi spesifikasi, All New R15 Connected series yang notabene merupakan generasi teranyar memang mendapat banyak sentuhan perubahan. Bahkan dari segi fitur, tidak sedikit yang menyerupai fitur-fitur yang ada pada motor berkapasitas mesin besar atau yang biasa disebut ‘Moge’.

(BBG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi