Lil Tay Belum Meninggal, Keluarga: Instagram Diretas Sebarkan Hoax

Lil Tay Belum Meninggal, Keluarga: Instagram Diretas Sebarkan Hoax
Lily Tay Belum Meninggal, Keluarga: Instagram Diretas Sebarkan Hoax (Instagram @liltay)

Analisadaily.com, Jakarta - Baru-baru ini dunia musik tengah digemparkan oleh kabar rapper muda, Lil Tay yang meninggal dunia di usia 14 tahun. Namun kini, pihak keluarga Lil Tay angkat bicara dan menjelaskan bahwa sang rapper masih hidup. Informasi yang beredar tentang Lil Tay meninggal dunia sejak kemarin dinyatakan hanya berita bohong.

Kata keluarga, sampai saat ini Lil Tay masih dalam keadaan sehat. Saudara laki-laki Lil Tay yang dikabarkan meninggal dunia juga sampai saat ini masih hidup.

Saya ingin memperjelas ini semua bahwa saya dan saudara laki-laki saya aman dan masih hidup, tapi saya sangat sedih dan kesulitan untuk menemukan kata yang pas untuk itu," kata Lil Tay melalui keluarganya pada Kamis, 10 Agustus 2023 waktu AS, melansir detikcom, Jumat (11/8/2023).

"Ini adalah 24 jam yang benar-benar buat saya trauma. Sejak kemarin, saya dibanjiri telepon penuh isak tangis dan kesedihan dari orang-orang yang saya sayangi sambil menyelesaikan masalah ini," sambungnya.

Ia kemudian mengatakan pengumuman duka yang ada di Instagramnya adalah hasil peretasan seseorang yang ingin menyebarkan kabar bohong. Bahkan hingga ke nama aslinya.

"Instagram saya digunakan pihak ketiga dan digunakan untuk menyebarkan informasi yang salah dan desas-desus tentang saya, sampai-sampai nama saya pun salah. Nama asli saya adalah Tay Tian, bukan Claire Hope," sambungnya.

Lil Tay mengaku berterima kasih kepada Meta karena bisa kembali mengakses akun Instagramnya. Unggahan mengenai kematian Lil Tay juga telah dihapus dari platform media sosial tersebut.

Namun sampai sekarang Lil Tay belum menjelaskan siapa orang ketiga yang meretas media sosialnya dan mengapa keluarganya baru memberikan klarifikasi setelah 24 jam

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi