Peringati Milad ke-1, BSI Maslahat Bahagiakan 1.111 Yatim Dhuafa

Peringati Milad ke-1, BSI Maslahat Bahagiakan 1.111 Yatim Dhuafa
Peringatan Milad ke-1 BSI Maslahat di tempat wisata di Dufan di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, Minggu (13/8). (Analisadaily/Sutrisno)

Analisadaily.com, Jakarta - Bank Syariah Indonesia ( BSI ) Maslahat telah berusia 1 satu tahun sejak melakukan transformasi kelembagaan. Di usia yang pertama ini, BSI Maslahat berkomitmen memperkuat kiprahnya sebagai lembaga yang “Terdepan dalam memperkuat ekosistem ekonomi syariah.” Dengan tema milad ke-1 “Maslahat Untuk Negeri” BSI Maslahat berkomitmen untuk menumbuhkan semangat baru untuk terus meluaskan kemaslahatan kepada Ummat.

Memperingati milad ke -1 BSI Maslahat mengajak yatim dhuafa bergembira di tempat wisata di Dufan di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, Minggu,(13/8).

Kegiatan ini diikuti oleh 311 yatim dhuafa yang berdomisili di sekitar Jabodetabek. Selain itu juga dilakukan santunan ke 800 anak yatim dhuafa yang tersebar di 8 wilayah kantor BSI Maslahat se - Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris UPZ BSI, Aris Widi Setiawan; Deputy Operation RO 5 Jakarta 2 BSI, Muhammad Ritaudin Tato; Deputy Operation RO 4 Jakarta 1 BSI, Imam Samekto; Dewan Pengawas Syariah BSI Maslahat, KH. Yusuf Sidiq; Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro beserta jajarannya.

Sukoriyanto Saputro menyampaikan, BSI Maslahat berkumpul untuk berbahagia bersama anak yatim dhuafa untuk menikmati wisata di dufan. "Terima kasih kami ucapakan kepada adik-adik dan pendamping yang telah hadir dalam rangka Milad BSI Maslahat yang pertama, " Kata Sukoriyanto.

Sukoriyanto juga berdialog dengan yatim dengan mengajukan pertanyaan yang diajukan seputar pengetahuan tentang Islam. Anak yang bisa menjawab mendapatkan hadiah dari BSI Maslahat.

Sukoriyanto memohon doa kepada anak yatim untuk kebaikan BSI Maslahat.

"Kami mohon doa kepada seluruh yang hadir pada pagi ini, agar kami dapat selalu memberikan kemaslahatan kepada seluruh umat. Baik dalam bidang, ekonomi, dakwah, kesehatan, bencana dan lainnya, " kata Sukoriyanto.

Sekretaris UPZ BSI Aris Widi beserta Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro memberikan santunan secara simbolis kepada 6 yayasan yang hadir dalam kegiatan bahagiakan 1.111 anak yatim di Dufan dilanjutkan dengan foto bersama seluruh Direksi dan tamu undangan.

Selain mendapatkan fasilitas dalam kegiatan Bahagiakan 1.111 yatim, dhuafa juga akan mendapatkan hiburan tari saman anak dari Sanggar Kenar Gumilar. Penampilan lain juga berasal dari mitra kebaikan BSI Maslahat yaitu Hear Me (StartUp Aplikasi Teman Tuli) yang akan memperkenalkan cara berkomunikasi dengan orang yang berkebutuhan khusus.

(TRY/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi