Diduga Curanmor Tewas Dihakimi Massa di Batangkuis

Diduga Curanmor Tewas Dihakimi Massa di Batangkuis
Tersangka terduga Curanmor tewas dihakimi massa di Batang Kuis. (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Batangkuis - Diduga mencuri sepeda motor (Curanmor) seorang pria tewas dihakimi massa, di Batangkuis. Tersangka berinsial MR (27) warga Jalan Gambir Pasar 8 Desa Seirotan Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang, saat ini kasusnya sedang ditangani polsek terkait.

"Ya, kita telah mengamankan seorang terduga pelaku pencurian dari amukan massa, namun sudah tewas dilokasi kejadian". Kapolsek Batangkuis Polresta Deliserdang, AKP Syahrizal Rabu (23/8).

Kata dia, pihaknya masih mengadakan penyelidikan dan mengamankan sepeda motor yang sudah sempat dicuri.sambungnya. Sementara teman terduga pelaku, lolos melarikan diri mengendarai sepeda motor dan hingga kini masih dalam pencarian".pungkasnya.

Informasi diperoleh, terduga pelaku dihajar warga sekitar di Dusun II Desa Sugiharjo Kecamatan Batangkuis, pukul 07.00 WIB., pasalnya, ketangkap tangan sedang mencuri sepeda motor milik, Ahmad Ropiqi (41) warga Dusun II Desa Sugihargo Kecamatan Batangkuis.

Sebelumnya, pemilik sepeda motor Honda Beat warna hitam memarkirkan sepeda motornya di depan rumahnya, usai mengantar anaknya ke sekolah. Beberapa saat di dalam rumah, pemilik sepeda motor curiga ada orang di depan rumahnya.

Saat dilihat ke depan rumah, ternyata pemilik sepeda motor melihat sepeda motornya sudah dicuri orang yang tidak dikenalnya. Terjadi tarik-menarik terhadap sepeda motor, sembari pemilik sepeda motor berteriak “maling”.

Teriakan itu membuat warga sekitar berdatangan, sehingga terduga pelaku pencurian berusaha kabur meninggalkan lokasi. Naas baginya, warga secara bersama-sama mengejar dan berhasil ditangkap.

Warga yang sudah kesal dan marah, selanjutnya menghajar terduga pelaku hingga kritis dilokasi kejadian. Tidak lama kemudian, Personel Polsek Batangkuis mendatangi lokasi dan mengamankan terduga pelaku dari amukan massa, namun diduga sudah tewas.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi