Zarnawi Buka Kompetisi Sepakbola Pespa ke VII

Zarnawi Buka Kompetisi Sepakbola Pespa ke VII
Plt Bupati Padanglawas H.Ahmad Zarnawi Pasaribu  (AZP) membuka kompetisi Sepak Bola PESPA Cup VII Pagaranbira Tahun 2023 di lapangan hijau Sepak Bola PESPA Pagaranbira Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padanglawas. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Plt Bupati Padanglawas H.Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP) membuka kompetisi Sepak Bola PESPA Cup VII Pagaranbira Tahun 2023 di lapangan hijau Sepak Bola PESPA Pagaranbira Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padanglawas.

Zarnawi menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Padanglawas, memberikan apresiasi yang tinggi serta dukungan kepada para panitia acara pembukaan Turnamen Kompetisi PESPA CUP ke-VII (ketujuh) Pagaranbira 2023 yang telah menyelenggarakan kegiatan positif ini.

" Kami melihat bahwa turnamen ini, merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dapat kita jadikan sebagai salah satu indikator, bahwa masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga sepakbola disetiap desa, khususnya dalam wilayah kecamatan sosopan," kata Zarnawi.

Zarnawi yakin, dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Kecamatan Sosopan khususnya, bahkan Kabupaten Padanglawas umumnya, akan melahirkan atlet-atlet sepakbola berprestasi dan berbakat.

" Oleh karena itu, pada pelaksanaan pembukaan turnamen sepakbola ini, harus benar-benar kita jadikan sebagai sarana untuk mencapai tujuan yang baik, tujuan pembentukan SDM berkualitas secara fisik dan mental," kata Zarnawi.

Zarnawi juga berharap melalui turnamen ini, diharapkan mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga kepada seluruh lapisan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, saya juga mengajak sekaligus mengingatkan kepada seluruh atlit turnamen Sepakbola PESPA CUP VII Pagaranbira agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play. sportivitas.

Kemudian kepada para wasit dan hakim garis Zarnawi juga berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu juga dengan masyarakat kecamatan sosopan mari kita menjaga kekondusifan, keamanan demi lancarnya kompetisi sepakbola ini.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi