Alfa Scorpii Sukses Gelar Fun Run

Alfa Scorpii Sukses Gelar Fun Run
GM Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie (kiri) diabadikan bersama pemenang fun run. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Alfa Scorpii sukses mengelar event fun run menyusuri jalan-jalan protokol Kota Medan. Kegiatan yang diselenggarakan Minggu (27/8), sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-36 PT Alfa Scorpii.

Kegiatan intern dan mengundang para leasing ini diikuti ratusan peserta, tak hanya menyuguhkan fun run saja, melainkan beragam kegiatan olahraga fun lainnya serta pembagian doorprize. Meskipun kegiatan fun run ini baru pertama kali digelar, antusias peserta cukup tinggi.

‘’Walaupun ini pertama kali diadakan tapi antusiasme peserta sangat tinggi. Ke depan kegiatan ini juga akan kami jadikan event tahunan yang dapat meningkatkan kualitas SDM PT Alfa Scorpii,” kata GM Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie dalam pers rilisnya, Senin (28/8).

Menurut Joni Lie, fun run ini merupakan bagian dari kegiatan memeriahkan perayaan HUT ke 36 PT Alfa Scorpii. Ulang tahun ke-36 PT Alfa Scorpii yang jatuh tanggal 26 Agustus 2023, menjadi momen istimewa bagi segenap karyawan dan jajaran direksi untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Joni Lie mengucapkan terima kasih kepada rekan media, klub-klub otomotif, dan juga masyarakat yang telah memberi support pada setiap kegiatan PT Alfa Scorpii. ”Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua relasi, yang telah mendukung dan juga mendoakan PT Alfa Scorpii di usianya yang ke-36 ini. Saya berharap semoga hubungan silaturahmi dan kerja sama ini semakin baik ke depan,” kata Joni Lie.

Lanjut Joni Lie, memasuki usia ke-36 tahun ini adalah fase usia yang sudah cukup dewasa, itu sebabnya pihaknya selalu berkomitmen bersama seluruh karyawan untuk bekerja secara dewasa, dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen pencinta motor Yamaha.

Oleh karena itu, perayaan ulang tahun ini akan dijadikan sebagai langkah signifikan untuk menyediakan energi baru di era endemi. Peringatan HUT PT Alfa Scorpii tahun ini menyiratkan makna bahwa segenap karyawan perlu bekerja lebih optimal dan efisien sehingga dapat memberikan energi kebaikan dalam rangka memasuki era endemi

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi