Yamaha Medan Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan RI

Yamaha Medan Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan RI
Yamaha Medan Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan RI (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Yamaha menyapa warga Medan dengan event Pesta Merdeka, di Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda, Kecamatan Medan Sunggal, Medan.

Dengan taglinenya Revs Your Heart Semakin Di Depan, berbagai kegiatan digelar dan melibatkan semua divisi mulai Sales, Service dan juga Sparepart, dengan promo-promo kemerdekaan khusus untuk warga Medan.

“Luar biasa antusias warga Medan dengan kehadiran Yamaha di event-event pesta merdeka ini. Ini adalah kegiatan yang rutin Yamaha jalankan untuk berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke-78," kata Jordan Naibaho selaku tim Promosi PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Selasa (28/8).

Pesta Merdeka yang digelar tanggal 25 dan 27 Agustus tersebut berlangsung sukses. Dari perlombaan yang memacu semangat anak-anak sampai perlombaan untuk para orang tua yang menjadi bagian yang paling seru selama acara berlangsung.

Berbagai ragam kegiatan yang digelar diantaranya jalan santai, tarik tambang, lomba nyanyi, fashion show, donor darah, dan servis gratis. Masyarakat pun antusias mengikuti kegiatan tersebut karena menyediakan hadiah yang menarik.

“Tahun ini beda dari tahun-tahun sebelumnya. Lebih ramai dan pesta merdeka nya dikemas lebih apik. Dan tentunya Yamaha Medan sebagai salah satu yang mendukung acara HUT RI ke 78 di kecamatan kami," kata Juriah, warga Medan Sunggal.

Selama event pesta merdeka berlangsung, warga juga disuguhkan dengan motor-motor favorit orang Medan yaitu Fazzio dan Filano. Motor yang masuk dalam category classy ini merupakan motor yang memiliki tampilan yang unik dan classy yang membuat pengendara makin terlihat lebih kece dan berorintasi pada perkembangan technology dan juga tren gaya hidup kekinian.

Grand Filano Hybrid Connected telah di sematkan fitur dan desainnya yang stylis serta teknologi modern. Seperti teknologi Hybrid yang memadukan tanaga dari BBM dan Listrik dimana tenaga listrik ini akan meningkatkan torsi sehingga tenaga lebih besar khususnya diawal akselerasi. Teknologi ini membuat tarikannya menjadi ringan.

Disematkannya teknologi Smart Motor Generator, memberi keunggulan dalam menghidupkan mesin motor jadi lebih cepat. Selain itu juga untuk pengisian daya baterai atau aki dan membuat suara yang sangat halus saat dihidupkan.

Teknologi Stop and star system yang di sematkan pada motor ini mbuat otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti. Tidak hanya sampai di sana,Grand Filano Hybrid Connected juga menghadirkan kemudahan dalam berkendara dengan hadirnya tempat pengisian BBM di bagian depan.

Grand Filano Hybrid Connected sejatinya paket lengkap yang dihadirkan Yamaha untuk eksekutif muda yang membutuhkan alternatif kendaraan selain roda empat. Yang mana dapat memadukan kelincahan dalam mobilitas namun tetap stylis dan fashionable.

Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Sebagai produk Classy Yamaha, model baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik.

Desain Yamaha Fazzio Hybrid - Connected yang stylish dan trendi mendukung pengendara tampil lebih percaya diri untuk menggunakannya sebagai alat transportasi sekaligus mendukung gaya berkendara yang up to date.

Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan teknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

(BBG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi