Rider Yamaha R Series Rasakan Sensasi Saat Touring ke Pantai Kuala Dewi

Rider Yamaha R Series Rasakan Sensasi Saat Touring ke Pantai Kuala Dewi
Games bernuansa 17-an dalam kegiatan "Touring Kemerdekaan" (Analisadaily/Bambang Riyanto)

Analisadaily.com, Medan - Sebanyak 100 riders komunitas motor Yamaha R Series wilayah Medan dan sekitarnya, mendapat pengalaman berkesan saat mengikuti touring ke Pantai Kuala Dewi Indah, Serdang Bedagai.

Main Dealer Yamaha Alfa Scorpii memberikan dukungan buat event “Touring Kemerdekaan” yang melibatkan konsumen dan komunitas di Medan. Keseruan penggemar motor Yamaha R Series ini digelar pada Minggu 27 Agustus 2023 lalu.

Bergabung dalam acara itu memberikan pengalaman baru dan berbeda, sekaligus mendapatkan semangat Kemerdekaan. Selain itu mereka juga merasakan sensasi mengendarai Yamaha R Series (All-New Yamaha R15 Connected dan Yamaha R25).

Diawali kumpul bersama di dealer Sentral Yamaha, briefing, bagi-bagi snack, doa bersama, kemudian menuju Pantai Kuala Dewi Indah. Kegiatan yang ditunggu-tunggu dijalani saat para penggemar R Series itu menggeber motor mereka masing-masing.

SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Saiful Bait dalam pers rilisnya, Sabtu (2/9) mengatakan, pecinta Yamaha di Medan dan sekitarnya antusias ambil bagian dalam kegiatan “Touring Kemerdekaan” yang kali ini diikuti oleh pengguna R Series.

"Kami menyediakan wadah bagi mereka dalam aktivitas ini untuk berkumpul bersama sekaligus mendapatkan edukasi yang bermanfaat untuk kehidupan berkendara pengguna motor Yamaha. Ditambah dengan touring, membuat peserta makin menikmati kebersamaan dalam aktivitas memanfaatkan fitur Y-Connect,” ungkap Saiful Bait.

Reza dan Rudi adalah contoh konsumen All New R15 Connected yang telah membuktikan sendiri keunggulan motor generasi terbaru R15 itu. Bagi mereka sebagai penggemar motor sport, riding dengan All New R15 Connected dengan segala fitur dan teknologinya menambah kualitas berkendara.

Reza, sebelumnya belum pernah turut serta dalam acara resmi yang digelar Yamaha. Jadi ini pertama kali baginya. Kesannya berbeda, bisa kumpul dan mendapatkan riding experience bersama, sekaligus terkoneksi dengan pengguna R Series lainnya. Acara ini juga menambah aktivitas Reza lakukan dengan motor All New R15 Connected.

“Ini motor sport fairing pertama saya, yang bikin makin percaya diri di jalanan karena desain mirip R7, saya juga paling suka dengan fitur Y-Connect. Selain itu fitur Assist & Slipper clutch membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus,” tutur Reza, konsumen All New R15 Connected.

Sedangkan Rudi yang menggunakan All New R15 Connected juga mengungkapkan rasa gembiranya dapat bergabung dalam acara ini. Ia baru pertama kali ikut aktivitas yang diadakan Yamaha. “Seru apalagi ada riding experience,” ujar dia.

Ia harapkan dilaksanakan lagi dan bisa ikut kembali. Banyak manfaat yang diperoleh, sekaligus berkumpul bersama pengguna R Series lainnya. Rudi sendiri memilih All New R15 Connected karena tampilan keren motor ini, hemat bahan bakar, tidak capek karena riding position nyaman, fitur-fiturnya canggih.

“Biasanya saya pakai motor All New R15 Connected ini untuk sunmori dan touring,” ungkap Rudi Irwansyah, konsumen All New R15 Connected.

Reza dan Rudi Irwansyah sebagai konsumen All New R15 Connected telah membuktikan keunggulan motor generasi terbaru R15 itu, serta menikmati pengalaman berkendara menyenangkan saat mengikuti “Touring Kemerdekaan”.

Pilihan mereka tepat sebagai penggemar motor sport, riding dengan All New R15 Connected sekaligus memanfaatkan fitur dan teknologi modern yang menambah kualitas motor ini.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi