Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Alfa Scorpii Tebar Kejutan dan Promo

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Alfa Scorpii Tebar Kejutan dan Promo
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Alfa Scorpii Tebar Kejutan dan Promo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Merayakan Hari Pelanggan Nasional (4 September), PT Alfa Scorpii memanjakan konsumen dengan beragam aktivitas dan promo di sepanjang bulan September 2023.

Konsumen bisa mengunjungi jaringan dealer resmi Yamaha di wilayah Aceh, Sumut, Riau dan Kepri untuk mendapatkan kejutan istimewa yang telah disiapkan.

”Selamat Hari Pelanggan Nasional, kami mengucapkan terimakasih kepada semua konsumen Yamaha yang telah menggunakan dan merasakan keunggulan produk-produk Yamaha. Kualitas line up motor Yamaha terbukti mendukung aktivitas berkendara konsumen," ujar Agus Susanto, Chief Yamaha Institute PT. Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Selasa (5/9).

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, di Hari Pelanggan Nasional ini Agus mengajak konsumen untuk datang ke dealer-dealer resmi Yamaha di berbagai wilayah wilayah Aceh, Sumut, Riau dan Kepri untuk ambil bagian dalam aktivitas dan promo menarik. Sekaligus tentunya merayakan momen istimewa ini bersama Yamaha.

Para konsumen Yamaha yang sedang melakukan servis sepeda motor Yamaha di bengkel resmi Sentral Yamaha Medan, Jalan Adam Malik pada Senin (4/9) mendapat hadiah bingkisan menarik dari Yamaha.

Para konsumen yang hendak servis sepedea motor pun langsung disambut dan diladeni langsung oleh Chief Service and After Sales PT. Alfa Scorpii, M. Adim. Para konsumen servis pun berkesempatan untuk berkonsultasi langsung mengenai sepeda motornya.

Agus Susanto juga berkesempatan menjadi service counter bagi konsumen Yamaha yang ingin melakukan transaksi dan serah terima unit yang selesai servis. Agus Susanto pun tak lupa untuk mengingatkan agar konsumen tetap melakukan servis di bengkel resmi Yamaha.

Joni Lie, selaku General Manager Marketing dan Promosi PT. Alfa Scorpii melakukan pengantaran langsung satu unit Fazzio Hybrid Connected Lux ke rumah konsumen. Didampingi oleh Agus Susanto, unit yang tergabung dalam Classy Yamaha itupun diterima oleh konsumen.

Joni dan Agus juga meberikan pengarahan pemakaian unit serta memberitahu keunggulan dari Yamaha Fazzio Lux Hybrid Connected.

Yura Anggia selaku konsumen yang Fazzio Lux Hybrid Connected mengungkapkan bahwa ia terkejut dan senang karena pengantaran unit yang dibelinya langsung diantar langsung oleh pihak manajemen PT. Alfa Scorpii.

Ia pun juga mengaku cukup senang karena mendapat bingkisan dan hadiah spesial dari Yamaha. Fazzio Lux Hybrid Connected menjadi motor Yamaha kedua yang dimiliki olehnya setelah sebelumnya Yamaha NMAX sudah terparkir dalam garasinya.

“Semoga Yamaha tetap menjadi pilihan masyarakat dan dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen Yamaha,” ujar Yura usai menerima unit.

Joni Lie tampak cukup antusias saat melakukan pengantaran unit kepada konsumen. Ia pun berharap agar sepeda motor Yamaha menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

“Sebagai produk yang banyak digemari oleh masyarkat Indonesia, kami (Yamaha) terus berkomitmen menciptakan produk berkualitas dan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia Yamaha,” pungkas Joni Lie.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi