Aktris Drew Barrymore Minta Maaf Kepada Penulis dan Serikat Pekerja

Aktris Drew Barrymore Minta Maaf Kepada Penulis dan Serikat Pekerja
Aktris Drew Barrymore Minta Maaf Kepada Penulis dan Serikat Pekerja (REUTERS/Andrew Kelly/)

Analisadaily.com, Los Angeles - Aktris Drew Barrymore mengeluarkan permintaan maaf melalui video kepada penulis Hollywood yang melakukan aksi mogok kerja pada hari Jumat, (15/9/2023) tetapi mengatakan dia akan melanjutkan rencana untuk melanjutkan acara bincang-bincangnya pada pekan depan.

Barrymore mendapat protes dari anggota Writers Guild of America (WGA) yang berpendapat bahwa dia melanggar ketentuan penghentian pekerjaan mereka dengan memfilmkan episode baru "The Drew Barrymore Show". yang dijadwalkan tayang pada hari Senin mendatang.

Dalam video yang diposting di Instagram, suara Barrymore bergetar saat dia menanggapi reaksi tersebut.

“Saya sangat meminta maaf kepada para penulis. Saya sangat meminta maaf kepada serikat pekerja,” katanya melansir Reuters, Sabtu (16/9/2023).

Barrymore mengatakan dia memutuskan untuk maju karena "pekerjaan orang lain dipertaruhkan." Ribuan anggota kru telah kehilangan pekerjaan sejak pemogokan WGA dimulai pada bulan Mei 2023, dan menghentikan produksi. Pembuatan film lainnya terhenti ketika anggota serikat aktor SAG-AFTRA mengundurkan diri dari pekerjaannya pada bulan Juli 2023.

Selain itu, Barrymore mengatakan dia "ingin membuat pertunjukan yang diperuntukkan bagi orang-orang di masa-masa sensitif."

Barrymore mengulangi bahwa dia yakin acaranya akan mematuhi pembatasan pemogokan.

"Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk membuat hal ini baik-baik saja bagi mereka yang tidak setuju dengan hal ini," tambahnya. “Saya sepenuhnya menerimanya,” sambungnya.

Acara bincang-bincang lainnya juga berencana untuk segera kembali tayang di TV. Pembawa acara "Real Time" Bill Maher mengatakan dia membawakan kembali acara HBO-nya tanpa tulisan seperti monolog dan akan fokus pada perdebatan dengan para tamu.

WGA mengatakan "sulit membayangkan" bagaimana Maher, seorang anggota WGA, bisa menjadi pembawa acara dan tetap mematuhi aturan mogok. Serikat pekerja mengatakan para anggota akan menghentikan pembuatan film "Real Time".

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi