Munculkan Video Lamanya, Justin Bieber Minta Maaf

Munculkan Video Lamanya, Justin Bieber Minta Maaf
Justin Bieber (WENN/Aceshowbiz)

Analisadaily - Justin Bieber mem-posting pesan anti-rasis di Instagram dengan harapan menebus kesalahannya yang menggunakan bahasa rasis di masa lalu.

Pada tahun 2014, dua video Bieber, muncul yang menunjukkan dia sebagai seorang remaja membuat lelucon rasis yang menggunakan kata-N, dan menyanyikan versi lagunya ‘Lonely Girl’ yang menggunakan julukan ras yang sama.

Pada hari Selasa, 3 Desember, ia turun ke media sosial untuk berjanji, setelah menemukan Tuhan, ia akan berusaha menggunakan ketenarannya untuk ‘berdiri melawan rasisme’ sebagai logo yang muncul di posting Instagram-nya.

"Ketika saya masih muda saya tidak berpendidikan dan mendapati diri saya mengatakan hal-hal yang sangat menyakitkan tidak mengetahui kekuatan kata-kata saya," tulisnya dalam keterangan.

"Rasisme masih sangat lazim dan saya ingin menggunakan suara saya untuk mengingatkan kita semua adalah manusia dan semua NILAI EQUAL SEBELUM TUHAN!,” sambungnya .

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (4/12), setelah dia bercanda tentang membunuh orang kulit hitam dan membahas bergabung dengan Ku Klux Klan, Bieber meminta maaf dan mengklaim dia menyadari betapa salahnya tindakannya setelah membahasnya dengan tokoh mentor Usher dan Will Smith.

"Saya pikir tidak apa-apa untuk mengulangi kata-kata dan lelucon yang menyakitkan, tetapi tidak menyadarinya, tindakan saya ketidaktahuan," katanya dalam permintaan maaf setelah rilis video pertama.

Meminta maaf lagi setelah rilis yang kedua

"Lima tahun yang lalu saya melakukan kesalahan sembrono dan tidak dewasa, dan saya berterima kasih kepada mereka yang dekat dengan saya yang membantu saya belajar pelajaran itu sebagai seorang pemuda, Sekali lagi. ..Maafkan saya,” ujarnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi