Justin Bieber Tampil Perdana Sejak Alami Kelumpuhan Wajah

Justin Bieber Tampil Perdana Sejak Alami Kelumpuhan Wajah
 Justin Bieber (Instagram @JustinBieber)

Analisadaily.com, Italia - Justin Bieber, pelantun "Peaches" ini menghebohkan Festival Musim Panas Lucca saat dia kembali ke panggung untuk pertama kalinya sejak dia membuka diri kepada dunia tentang sindrom Ramsay Hunt-nya.

Pada Minggu (31/7), bintang pop berusia 28 tahun itu tampil di festival di Italia. Dalam video yang diposting Justin dari konser, dia terlihat memberi tahu penonton.

"Sangat menyenangkan berada di sini. Ini adalah hari pertama saya kembali," kata Justin dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (2/8).

Justin kemudian menjelaskan tentang apa itu "Justice World Tour".

"Seperti yang kalian ketahui, Justice Tour adalah tentang kesetaraan, ini tentang keadilan untuk semua, tidak peduli seperti apa penampilan Anda, tidak peduli bentuk tubuh Anda, ukuran Anda, etnis Anda. Kita semua sama, kita semua adalah satu," paparnya.

"Kami tahu rasisme itu jahat dan kami tahu perpecahan itu jahat, itu salah. Tapi kami di sini untuk menjadi pembuat perbedaan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua karena telah menjadi bagian dari tur ini," ujarnya.

Dia kemudian membagikan foto-foto acaranya di halamannya, dengan judul set, "Luv u guys and I miss you."

Istri Justin, Hailey Baldwin, juga ada di sana untuk mendukungnya, mengabadikan penampilannya di Story-nya dan menulis.

"Kembali!!!!! sehat dan pendukung terbesarnya. Satu hal yang saya tahu pasti adalah Anda tidak bisa menahan orang ini," tulis model berusia 25 tahun itu.

Fans terkesan dengan penampilannya dan membawa kegembiraan mereka ke media sosial.

"Jangan pernah berbicara tentang vokal Justin Bieber," seorang penggemar menulis video Twitter dia menyanyikan "Swap It Out".

Justin akan bermain di Eropa, Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru dalam beberapa bulan mendatang, Dia akan kembali ke Eropa pada awal 2023. Tanggal Amerika Utara yang ditunda belum dijadwalkan ulang.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi