Justice World Tour, Justin Bieber Tampil di Gelora Bung Karno

Justice World Tour, Justin Bieber Tampil di Gelora Bung Karno
Justin Bieber (Channel News Asia/AEG Presents)

Analisadaily.com, Jakarta - Justin Bieber baru saja mengumumkan dua jadwal turnya untuk tampil di Asia Tenggara sebagai bagian dari Justice World Tour. Dia akan tampil di Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 Oktober dan Jakarta, Indonesia pada 3 November.

Setelah itu, ia menuju ke Jepang di mana ia akan memainkan pertunjukan yang diumumkan sebelumnya di Nagoya (9 November), Osaka (12 November) dan Tokyo (16 November).

Dilansir dari Channel News Asia, Kamis (24/3), menurut rilis media oleh promotor konser AEG dan PR Worldwide, lebih banyak tanggal Asia akan diumumkan segera.

Pertunjukan di KL akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil sedangkan di Jakarta akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tiket untuk pertunjukannya di KL mulai dijual secara umum pada 31 Maret, 11 pagi, di www.golive-asia.com dengan harga mulai dari RM288 (US$68) hingga RM1.088.

“Kami telah bekerja keras untuk membuat pertunjukan terbaik yang pernah kami lakukan, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada penggemar di seluruh dunia. Sampai jumpa lagi," kata Bieber dalam sebuah pernyataan.

Seluruh Justice World Tour mencakup lebih dari 100 tanggal sepanjang 2022 dan 2023 dengan pertunjukan di Amerika Utara, Amerika Selatan, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia, dan Timur Tengah.

Penyanyi Peaches berusia 28 tahun saat ini sedang tampil di Amerika Utara, dan menuju ke Eropa pada akhir Juli.

Justice, dirilis pada April 2021, adalah album studio keenam Bieber dan telah menghasilkan hits seperti Siapapun, Kesepian, Suci dan Persik.

Tur dunia terakhir Bieber adalah pada tahun 2016 dan 2017 untuk mendukung albumnya, Purpose.

“PR Worldwide dan AEG mengambil semua langkah untuk menciptakan lingkungan yang aman di acara kami, tidak hanya untuk staf acara, artis, dan kru, tetapi juga untuk penggemar dan pemegang tiket. Dengan integrasi tiket digital, vaksinasi, dan protokol pengujian menggunakan teknologi Aplikasi Seluler, akses ke acara sekarang dapat dibuat aman dan lancar,” kata Para R, direktur pelaksana PR Worldwide Sdn Bhd.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi