Justin Bieber Ajak Penggemar Gabung di 'Justice in Action'

Justin Bieber Ajak Penggemar Gabung di 'Justice in Action'
Justin Bieber (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Kanada - Justin Bieber tidak akan berhenti berbuat baik melalui musik. Pelantun "Love Yourself" mengumumkan bahwa "Justice World Tour" yang akan datang akan membawa kredo pribadi Justin tentang 'Justice in Action' ke setiap sudut dunia.

Menurut sebuah pernyataan, tur yang dijadwalkan dimulai pada Jumat (18/2), akan membantu meningkatkan kesadaran tentang reformasi peradilan pidana, aksi iklim dan pendaftaran pemilih pada tamasya besar-besaran yang akan melanda 20 negara di lima benua.

Dilansir dari Aceshowbiz, untuk "Justice in Action", Justin berpasangan dengan sejumlah organisasi keadilan sosial sambil mendorong Beliebers untuk melakukan bagian mereka. Setiap malam diatur untuk menampilkan peluang aksi lokal yang dikuratori Live Free untuk mendukung reformasi peradilan pidana di tingkat lokal.

Sementara itu, penggemar akan diberikan kesempatan untuk memenangkan tiket konser gratis dengan mengikuti pelatihan langsung di kota-kota tertentu. Justin juga mendorong penggemar untuk mengikuti organisasi yang berpengaruh di media sosial, menjadi sukarelawan, dan berdonasi melalui Yayasan Kedermawanan.

Selain itu, bintang pop ini memberikan informasi setiap malam tentang mengubah peradilan pidana dengan bantuan dari Aliansi REFORMASI dan memerangi perubahan iklim melalui Dewan Pertahanan Sumber Daya Nasional.

"Tujuan Justin pada akhir Justice World Tour adalah untuk menginspirasi jutaan tindakan individu, membantu menghubungkan penggemarnya dengan tujuan penting, dan memberikan kelompok yang berpartisipasi dengan fondasi pendukung baru, sambil mendaftarkan pemilih dan meningkatkan kesadaran dan dana untuk masyarakat lokal yang kritis dan upaya keadilan nasional," lanjut pernyataan itu.

Berikut daftar organisasi yang bergabung dengan 'Justice in Action':

Active Minds

Alexandria House

Anti-Recidivism Coalition

Backline

Fund for Guaranteed Income

Hollaback!

Impact Justice

Last Prisoner Project

LIFT Communities

LIVE FREE

NRDC

Poor People's Campaign

REFORM Alliance

Stop AAPI Hate

The King Center

This Is About Humanity

Turbovote

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi