Atmosfer Keseruan Community Coaching R Series

Atmosfer Keseruan Community Coaching R Series
Atmosfer Keseruan Community Coaching R Series (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sejumlah riders Yamaha R Series mendapatkan edukasi dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, melalui kegiatan Community Coaching R Series di Sirkuit IMI Sumut, Jalan Pancing, Medan, Minggu (17/9).

PT Alfa Scorpii merangkul konsumen, komunitas dan fans untuk enjoy mengikuti aktivitas Community Coaching R Series dan berkendara dengan motor sport unggulan Yamaha. Selain itu, juga diberikan pelatihan Skill Up sebagai panduan teknik berkendara yang tepat dan Connect dengan bikers Yamaha lainnya.

Atmosfer keseruan event Community Coaching R Series juga terasa saat dilaksanakan bLU cRU Riding Experience. Mereka memanfaatkan agenda yang disuguhkan seperti edukasi mengenai My Yamaha Motor Members, lalu city touring sambil menikmati keindahan kota Medan sepanjang perjalanan.

”Pecinta Yamaha di Medan antusias ambil bagian dalam kegiatan bLU cRU riding experience yang kali ini diikuti oleh pengguna R Series,” ungkap Joni Lie, General Manager Marketing PT Alfa Scropii dalam pers rilisnya, Selasa (19/9).

PT Alfa Scorpii menyediakan wadah bagi mereka dalam aktivitas ini untuk berkumpul bersama sekaligus mendapatkan edukasi yang bermanfaat untuk kehidupan berkendara pengguna motor Yamaha. Ditambah dengan touring, membuat peserta makin menikmati kebersamaan dalam aktivitas bLU cRU riding experience ini.

SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Saiful Bait mengatakan, skill up berkendara para peserta bertambah karena mendapat ilmu riding yang tepat dari pembalap tim Yamaha Racing Indonesia R3 bLU cRU, Aldy Satya Mahendra. Asyiknya lagi, dapat Connect dengan bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans lainnya yang juga pengguna motor Yamaha.

Aldy pun sangat senang diundang main Dealer Alfa Scorpii untuk menjadi mentor pada acara Community Coaching R Series. “Dari pagi saya join sunmori lalu sharing mengenai gaya berkendara disirkuit serta riding bersama komunitas dan peserta lainnya,” katanya.

Dalam mengeksplorasi kelebihan Yamaha R Series, mengikuti arahan tim Yamaha Riding Academy (YRA) sehingga bisa lebih maksimal berkendara di sirkuit. Bagi peserta pengguna R15 Series maupun matik Yamaha, menggeber R Series memberi pengalaman berbeda.

Touring sejauh 20 km itu termasuk menu acara lainnya dinikmati oleh para peserta, salah satunya M. Furqon yang menggunakan All New R15 Connected tipe standard.

“Ini pertama kali saya ikut kegiatan resmi Yamaha, senang bisa bergabung karena manfaat yang saya dapatkan,” katanya.

Furqon kini lebih memahami teknik berkendara yang tepat, juga pentingnya menggunakan kelengkapan riding gear. Dari dulu dia memang ingin punya R15, motor impian ini akhirnya bisa saya miliki akhir tahun 2022 lalu.

“Saya beli generasi terbaru R15 yaitu All New R15 Connected karena model motor ini, bentuknya besar seperti moge, riding position enak pas di badan saya, fitur-fitur juga mendukung saat riding. Rasanya bangga ketika dipakai di jalanan, jadi pusat perhatian,” tutur Furqon.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi